UniqMag
ad

Anggota Koramil 0828/10 Kedungdung, Babinkamtibmas dan Pendamping Desa Melaksanakan Monitoring ADD dan DD

berita terkini
Anggota Koramil 0828/10 Kedungdung Sertu Suwito, Babinkamtibmas beserta Pendamping Desa melaksanakan monitoring Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) di Desa Komis
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Anggota Koramil 0828/10 Kedungdung Sertu Suwito, Babinkamtibmas beserta Pendamping Desa melaksanakan monitoring Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) di Desa Komis. Hal itu dilakukan guna mengetahui sejauh mana pelaksanaan program ADD dan DD di tiap-tiap desa yang ada di wilayahnya.

Sertu Suwito mengatakan, monitoring bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pelaksanaan program di desa serta untuk memantau apakah dalam pelaksanaannya sesuai dengan RAB atau tidak.

"Sejauh ini hasil monitoring, kami melihat pelaksanaan program kegiatan sudah berjalan dan sesuai RAB," tuturnya, Kamis (12/10/2017).

Menurutnya, kegiatan dilaksanakan di Desa Komis yang berada di wilayah Kecamatan Kedungdung. Dengan adanya monitoring, diharapkan desa lebih siap menyongsong program alokasi dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahap berikutnya.

"Kegiatan, monitoring bersama ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kita berharap, pembangunan yang dilaksanakan dapat dimanfaatkan masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat setempat," tandasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Polres Lumajang Razia Lokalisasi 'Dolog' Sumbersuko, Ini Hasilnya
Berita Selanjutnya Petunjuk Gubernur untuk Persoalan Jember, Belum Juga Turun

Komentar Anda