UniqMag
ad

Perlancar Transportasi, Babinsa Selok Anyar Koramil Pasirian dan Warga Benahi Jalan

berita terkini
Serda Ansori (pakai seragam TNK) saat andil dalam pembenahan jalan
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Guna memperlancar akses jalan desa yang digunakan masyarakat, Babinsa Selok Anyar Koramil 0821/08 Pasirian bersama dengan warga Dusun Krajan Desa Selok Anyar Kecamatan Pasirian melaksanakan karya bakti melebarkan jalan desa, Kamis (12/10).

Dalam kesempatan tersebut, Nurhasin Kepala Desa Selok Anyar mengatakankan bahwa pelebaran jalan ini dimaksudkan untuk memperlancar sarana transportasi di Dusun Krajan ini karena jalan ini merupakan jalur utama yang selalu digunakan warga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

"Akses jalan sepanjang 100 meter ini akan diperlebar menjadi 4 meter sehingga diharapkan warga dapat lebih nyaman dalam menjalankan aktifitas tanpa harus bergantian melintas apabila ada kendaraan roda empat yang lewat, "lanjutnya.

"Atas nama pemerintah desa Selok Anyar saya ucapkan terima kasih kepada semua warga yang turut membantu pelaksanaan pelebaran jalan ini, khususnya kepada Babinsa Selok Anyar yang selalu aktif dalam setiap kegiatan dan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah desa," tambah Kepala Desa.

"Sedangkan Serda Ansori, Babinsa Selok Anyar mengatakan bahwa merupakan tugas dan tanggung jawab setiap anggota TNI khususnya Babinsa untuk selalu berperan aktif dan membantu pemerintah desa dalam pembangunan di wilayahnya demi tercapainya masyarakat yang maju dan sejahtera," jelasnya.

"Karya bakti yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” "Semoga melalui kegiatan karya bakti ini hubungan kerjasama antara babinsa dan komponen masyarakat dapat selalu terjalin dengan baik dalam suasana kekeluargaan demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang lebih erat," pungkas Serda Ansori.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Pos Koramil Kedungjajang Kawal Pencairan Dana PKH
Berita Selanjutnya Petunjuk Gubernur untuk Persoalan Jember, Belum Juga Turun

Komentar Anda