UniqMag
ad

PLN Area Pamekasan Peringati Hari Listrik Nasional Ke 72, Dengan Menggelar Lomba Tahfidz Al-Qur'an

berita terkini
Salah Satu Peserta Tahfidz Saat Mengikuti Lomba Di PLN Area Pamekasan
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional Ke 72, PT. PLN Area Pamekasan mengadakan lomba Tahfidz Al- Qur'an kategori Juz 30 sekabupaten Pamekasan Madura. Minggu (22/10).

Kegiatan lomba Tahfidz Al - Qur'an kali ini di ikuti sekitar 100 orang dari umur 10-12 tahun yang terdiri dari peserta putra dan putri dengan tema "Membangun Generasi Qura'ni Menuju Masa Depan Gemilang".

Manager Area Pamekasan Puguh Prijandoko mengatakan bahwa lomba Tahfidz Al-Qura'an Kategori Juz 30 ini di adakan dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional yang Ke 72.

"Kami berharap dengan adanya lomba Tahfidz ini kita bisa lebih mengembangkan lagi Tahfidz yang ada di Kabupaten Pamekasan, kemudian kita ingin membentuk putra - putri penerus bangsa yang berharkat mulia dan generasi Qura'ni yang gemilang, selain itu kami juga ingin mengangkat empati dan kearifan lokal, karena di Madura ini relegius, dan sangat di perlukan, seperti pendapat dan masukan dari berbagai elemien baik dari Tokoh Masyarakat, Ponpes dan juga Pemerintah Daerah," tuturnya.

"Mudah-mudahan untuk selanjutnya kegiatan ini bisa dilanjutkan dan lebih disempurnakan lagi, jadi kami mohon dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak," Pungkas Puguh Prijandoko. (M.Halili)

Reporter : Nur Halili
Editor : Winzani
ad
Berita Sebelumnya Kepala KB Samsat Pamekasan Berharap Warga Mamfaatkan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda