UniqMag
ad

Tingkatkan Kedekatan dengan Warga, Anggota Koramil 0828/10 Kedungdung Rutin Silaturahmi dan Komsos

berita terkini
Serda Sarji saat Komsos di rumah Ustad Kholik
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan meningkatkan kedekatan, Anggota Koramil 0828/10 Kedungdung secara rutin bersilaturrahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Serda Sarji yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pasarenan yang melaksanakan kegiatan Komsos di rumah Ustad Kholik.

"Komsos ini guna meningkatkan kedekatan dan kemanunggalan antara TNI melalui Babinsa dengan masyarakat setempat serta kegiatan pendampingan pertanian yang selalu ditekankan oleh pimpinan," tutur Sarji, Minggu (22/10/2017).

Menurutnya, kegiatan komsos dan silaturahmi oleh Babinsa dengan masyarakat binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat.‎

"Pelaksanaan komsos dan Silaturahmi ini merupakan tugas rutin yang harus senantiasa dilaksanakan oleh aparat kewilayahan atau Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat," terangnya.

Seorang Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa hendaknya dapat merebut hati rakyat dan bisa diterima positif oleh masyarakat.‎

"Kami berharap dengan adanya Babinsa yang bersilaturahmi dan bertemu langsung masyarakat di Desa binaannya bisa mengetahui segala permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," pungkasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Batuud Koramil 0828/12 Robatal Gelar Pengamanan Lomba Lari 5K
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda