Minggu, 22 Mei 2022
Ramadan

CSR Berupa1500 Bingkisan Dibagikan Laskar Foundation Jatim Park dan LKS

profile
Andy

29 April 2022 08:27

394 dilihat
CSR Berupa1500 Bingkisan Dibagikan Laskar Foundation Jatim Park dan LKS
Laskar Foundation Jatim Park Salurkan CSR Bersama LKS, Bagikan 1500 Bingkisan. (JTP Group/SJP)


KOTA BATU  – Laskar Foundation Jawa Timur Park Group kali ini melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak dan Lansia (LKS) Kota Batu.

Dalam agenda tersebut, Laskar Foundation membagikan 1500 pack bingkisan berisi minyak goreng, gula, mie instan, dan snack kepada 15 yayasan anak yatim dan pondok pesantren di Kota Batu.

Selain itu bingkisan juga dibagikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Bumiaji, Pandanrejo, Ngaglik, Torongrejo, Sisir, Oro-Oro Ombo, Beji, Junrejo, dan Desa Tlekung.

Kegiatan CSR kali ini dilaksanakan di Pondok Jatim Jawa Timur Park Group, Kamis (28/04/2022) pada waktu sebelum berbuka hingga berbuka puasa.

Ketua Laskar Foundation, Harry Cahyono yang juga Direktur Operasional BNS membuka kegiatan di sore hari ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Rio Imam Sendjojo, Direktur Jawa Timur Park Group yang ditemani oleh seluruh jajaran Direksi dan Manajemen Jawa Timur Park Group.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi bersama anak yatim, pondok pesantren, dan warga Kota Batu sekaligus menjalin silaturahmi antara Jawa Timur Park Group dengan masyarakat,” ujar Harry Cahyono.

Harry menambahkan, menyemarakkan kebahagiaan di Bulan Ramadan dengan saling berbagi kepada sesama juga merupakan salah satu tujuan dari Laskar Foundation.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Jawa Timur Park Group dapat selalu bersinergi bersama masyarakat Kota Batu, berbagi kebahagiaan, serta berbagi kebaikan antar sesama,” pungkasnya. (Doi Nuri)

Editor: Noordin Djihad

Tags
Anda Sedang Membaca:

CSR Berupa1500 Bingkisan Dibagikan Laskar Foundation Jatim Park dan LKS

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT