Sabtu, 21 Mei 2022
Ramadan

Luminor Hotel Banyuwangi Sukses Gelar Lomba Dai Cilik

profile
Ikhwan

21 April 2022 21:09

258 dilihat
Luminor Hotel Banyuwangi Sukses Gelar Lomba Dai Cilik
Suasana lomba dai Cilik di Luminor Hotel Banyuwangi

BANYUWANGI - Di bulan ramadan tahun 2022 ini Luminor Hotel Banyuwangi memberikan banyak kado istimewa. Salah satunya melalui Lomba Dai Cilik yang dihelat Kamis (21/4/2022).  

Lomba yang memberikan wadah bagi anak untuk mengasah kemampuan syiar, mempertajam wawasan anak tentang keilmuan keislaman.

Uniknya Ini kali pertama hotel di Banyuwangi menyelenggarakan even semacam itu.

Berlangsung di Ballroom hotel ini diikuti oleh puluhan anak yang berasal dari seluruh wilayah di Kabupaten Banyuwangi.

General manager Luminor Hotel Banyuwangi Ferdian Indrayana mengatakan Lomba Dai Cilik ini adalah wujud upaya Luminor mengisi romansa keberkahan di bulan suci ramadan.

Tidak hanya lomba, kata dia, guna menambah lengkapnya suasana berkah, Luminor juga mengadakan buka bersama dengan dengan anak Yatim Piatu dari Yayasan Panti Asuhan Syamsul Huda dan Panti Asuhan Mutiara Insan.

"Ini merupakan tahun pertama Luminor Hotel banyuwangi mengadakan Lomba Dai Cilik. Sehubungan dengan bulan suci ramadan ini yang mana amal dan ibadah yang biasa kita jalankan akan dijadikan pahala yang berlipat ganda. Lebih jauh kegiatan ini yaitu sebagai CSR atau kepedulian sosial perusahaan kepada anak-anak," kata Ferdian.

Antusiasme dan semangat dari peserta membuat event ini semakin meriah dan juri kebingungan untuk menentukan pemenang. 

Akhirnya di detik-detik akhir menjelang adzan magrib nama pemenang mulai disebutkan. Perlombaan ini dimenangkan oleh ananda Safa yang berasal dari SD Model Banyuwangi, Juara 2 ananda Firman dari SDN 3 Kalipuro dan juara 3 ananda Cantika dari MI Roudhatul Ulum.

"Kami berharap even ini menjadi motivasi dan memicu semangat anak-anak untuk belajar lebih jauh lagi. Saya sampaikan selamat untuk pemenang lomba dan untuk yang belum berkesempatan menang jangan patah semangat. Luminor Hotel Banyuwangi Berharap Event seperti ini bisa berlanjut di kemudian hari," ujarnya.

Salah seorang peserta terjauh asal Kecamatan Purwoharjo bernama Jihan. Lomba semacam ini bukan kali pertama yang ia ikuti.

"Meskipun tidak Juara tetapi saya tidak berkecil hati dan tetap semangat karena akan menjadi pelajaran bagi saya kedepannya," tandasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Luminor Hotel Banyuwangi Sukses Gelar Lomba Dai Cilik

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT