Minggu, 22 Mei 2022
Ramadan

Menu Buka Puasa Amazing di Warung Ken Dedes Kota Batu

profile
Doi

12 April 2022 14:07

794 dilihat
Menu Buka Puasa Amazing di Warung Ken Dedes Kota Batu
Warung Ken Dedes Kota Batu sediakan menu amazing saat berbuka puasa. (Doi Nuri / SJP)

KOTA BATU – Sensasi makan besar saat berbuka puasa tersedia di Warung Ken Dedes, Kota Batu. Menu amazing disajikan dalam konsep prasmanan dengan harga terjangkau.

Resto yang juga sekaligus menyediakan aneka khas oleh-oleh, beralamat di Jalan Diponegoro 54, RT 03/RW 02, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu ini menyuguhkan sajian menu lengkap.

Manajer Ken Dedes Oleh-oleh dan Resto, Ali Arifin menjelaskan, dengan jaminan cita rasa tinggi dan harga terjangkau, Warung Ken Dedes hadir di Kota Batu sebagai ikon yang menjadi daya tarik wisatawan juga masyarakat lokal.

"Target kami adalah menggaet minat para wisatawan untuk kembali lagi ke tempat kami dengan selalu kangen rasa masakan kami," kata dia. Selasa, (12/4/2022).

Namun demikian, bukan hanya pariwisata saja. Pangsa pasar lokal juga menjadi ring satu bidikan Warung Ken Dedes untuk membuktikan kelezatan setiap hidangan yang disajikan.

"Bukan hanya wisatawan target kami. Masyarakat lokal adalah marketing terbaik, ketika mereka merasakan nikmatnya sajian kami, dengan sendirinya mereka akan bercerita dan mengajak yang lain datang kemari," jelas Arifin.

Resto yang didirikan pada 18 November 2021 silam ini perlahan menunjukkan kualitasnya di dunia kuliner, dan perlahan mulai bersaing dengan para pendahulunya.

"Alhamdulillah perlahan kami mulai bisa berdampingan secara branding dengan para pendahulu kami di bidang kuliner yang ada di Kota Batu ini," imbuh pria yang merupakan Kakak dari owner BSM Group, M Sofiyullah ini.

Selama bulan Ramadhan, Resto Ken Dedes rutin buka bersama anak yatim piatu dan dhuafa, serta hiburan islami seperti lomba melukis dan fashion anak.

Bahkan, pekan depan telah diagendakan festival seni Al Banjari yang melibatkan 41 group, dan akan dilaksanakan di Resto Ken Dedes selama seminggu penuh.

"Nuansa buka puasa para pelanggan, kami lengkapi dengan keramaian yang bisa menghibur dan menemani kebersamaan bareng keluarga dan orang-orang terdekat," paparnya.

Informasi menu yang disediakan di Resto Ken Dedes ini terbilang murah, mengingat kualitas rasa yang disajikan terbilang diatas rata-rata.

Menu reguler yang disediakan seperti aneka bakso dan mie, nasi tempong, soto daging dan seafood, berkisar dari harga 9 ribu hingga 55 ribu rupiah. Sementara menu catering, di banderol dari harga 17 ribu sampai 85 ribu per pack.

Ditempat yang sama, Manajer BSM Group, Miftah Hendarsyah mengaku optimis jika setiap cabang usaha dibawah Bandung Super Model (BSM) Group akan tumbuh peasat dan siap berkompetisi.

"Saya optimis, karena kami bisa sejalan dan bersama memaksimalkan pariwisata di Kota Batu. Mulai dari pusat oleh-oleh dan kuliner kami terbukti mampu bisa bersandingan dengan para pendahulu dibidang usaha ini," tutur Miftah.

Disampaikan Miftah, sejauh ini BSM Group telah memiliki 23 cabang usaha dalam bidang fashion, sembako, kuliner dan oleh-oleh.

Seperti Pusat Oleh-oleh Ken Dedes, satu lokasi dengan Warung Ken Dedes sebagai pelengkap ketika wisatawan membutuhkan rest area untuk sekadar makan dan membeli oleh-oleh.

"Harga yang kami jual di Pusat Oleh-oleh Ken Dedes juga terjamin kualitasnya, dan pasti murah, karena sebagian besar diproduksi hand made," jelas dia.

Diketahui, sebanyak 250 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal diberdayakan BSM Group, dan menjadi pendukung Ken Dedes sebagai Kota Malang dan Kota Batu.

Berdiri pada 26 Desember 2019, Pusat Oleh-oleh Ken Dedes dikatakan Miftah semakin kokoh dengan melemahnya pengaruh Covid-19, dan aktivitas ekonomi kembali berangsur membaik.

"Mendatang, kami berharap terus bisa bermanfaat bagi masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi semua customer kami," tandas dia. (Doi Nuri)

Editor: Noordin Djihad

Tags
Anda Sedang Membaca:

Menu Buka Puasa Amazing di Warung Ken Dedes Kota Batu

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT