Selasa, 24 Mei 2022
Ramadan

Pemkot Batu Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Sumberbrantas

profile
Doi

11 April 2022 17:14

400 dilihat
Pemkot Batu Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Sumberbrantas
Puluhan anak yatim dan dhuafa di Desa Sumberbrantas mendapatkan santunan dari Pemkot Batu. (Diskominfo/SJP)

KOTA BATU – sebanyak 94 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari Desa Sumberbrantas mendapatkan santunan dari Pemkot Batu, saat Wali Kota Batu dan Wakil Wali Kota Batu mengunjungi Masjid Baiturrohman, Senin (11/4/2022).

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko berharap dengan santunan tersebut, dapat membantu meringankan beban masyarakat serta membantu mensejahterakan anak yatim dan warga dhuafa terutama di Bulan Suci Ramadhan. 

"Terimakasih kepada semua pihak dan warga Sumberbrantas yang telah mendukung bakti Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu selama ini. Saya dan pak Wakil Wali Kota bersama dengan Kades Sumberbrantas mengakhiri masa jabatan tahun ini," kata Dewanti.

Jika dianggap masih banyak kekurangan,  Dewanti menyampaikan permohonan maaf dan doa agar Kota Batu selalu jaya.

Dalam agenda tersebut, dihadiri oleh Camat Bumiaji, Kapolsek, Danramil dan Kades Sumberbrantas, turut memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan warga dhuafa desa Sumber Brantas. 

"Karena Puasa sudah berlangsung hingga hari ke-9 tanpa halangan berarti dan mendoakan agar warga Sumberbrantas terus sehat dalam bulan suci ini," pungkas dia.

Bukan hanya agenda santunan, sebagai penutup, acara dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustad Fauzi serta diakhiri dengan doa. (Doi Nuri)

Editor: Noordin Djihad

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pemkot Batu Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Sumberbrantas

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT