Selasa, 24 Mei 2022
Ramadan

Saat Ramadan, Denpom V/2 Mojokerto Bagikan Ratusan Sembako

profile
Andy

14 April 2022 19:44

380 dilihat
Saat Ramadan, Denpom V/2 Mojokerto Bagikan Ratusan Sembako
Dandempom V/2 Letkol Cpm Sucipto memberikan santunan dan paket sembako untuk anak yatim. (SJP)

MOJOKERTO - Bulan Ramadan adalah bulan penuh perkah yang paling dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia.

Tak terkecuali, jajaran Denpom V/2 Mojokerto. Disaat inilah mereka bergandengan tangan untuk berbagi ke mereka yang membutuhkan, mulai dari anak yatim, disabilitas khususnya tuna netra hingga masyarakat kurang mampu yang tentunya membutuhkan uluran tangan.

Dandenpom V/2 Letkol Cpm Sucipto menyampaikan, pihaknya bersama seluruh jajaran hari ini mengadakan bakti sosial untuk warga yang membutuhkan, apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 meskipun sudah mulai landai.

"Kami menyiapkan 300 paket sembako yang berisi telur ayam, beras, gula, kopi dan mi instan. Sembako ini kami berikan untuk masyarakat yang membutuhkan, khususnya saat pandemi Covid-19 saat ini," ungkap Letkol Cpm Sucipto.

Lebih lanjut Sucipto mengatakan, ini sudah kedua kalinya pembagian sembako saat bulan Ramadan.

"Yang pertama, saya bersama jajaran langsung turun ke masyarakat, "door to door" membagikan sembako. Memang pembagian sembako ini adalah atensi dari perintah pimpinan, namun memang di saat bulan yang penuh berkah ini, sudah seharusnya kami berbagi untuk masyarakat," jelasnya.

"Tak hanya masyarakat, sebelumnya kami juga membagikan sembako dan santunan ke anak yatim serta disabilitas khususnya tuna netra. Semoga ini bisa menjadi berkah di bulan Ramadan," tandasnya.

Sementara itu, Khoirum pengemudi ojek online asal Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada Denpm V/2 Mojokerto yang telah memperhatikannya dengan memberikan sembako.

"Terima kasih Dandempom V/2 atas sembakonya. Ini sangat berarti buat kami sekeluarg ditengah pandemi Covid-19 dan bulan Ramadan, semoga Allah SWT yang membalas kembaikan komandan dan jajaran," pungkasnya.

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Saat Ramadan, Denpom V/2 Mojokerto Bagikan Ratusan Sembako

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT