Senin, 28 November 2022
Advetorial

Berdayakan Puksesos, Pemkab Jember Lakukan Survey Bantuan

profile
Rochul

05 November 2022 09:32

675 dilihat
Berdayakan Puksesos, Pemkab Jember Lakukan Survey Bantuan
Bupati Jember Hendy Siswanto. (SJP)

KABUPATEN JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto, mengahadiri Pembekalan Personil Puskesos pada Jumat (04/11/2022) di  Gedung Balai Serba Guna. 

Pembekalan Personil Puskesos dihadiri 1500 orang tersebut, mereka berasal dari orang-orang yang dinilai mampu oleh Kecamatan melakukan survey terhadap Masyarakat yang memerlukan bantuan. 

"Teman-teman yang hadir ini akan menjadi suksesor. Selain itu juga akan perhitungan mempengaruhi database untuk verifikasi faktual data penerima bantuan," Kata Bupati Jember.

Database ini harus selalu update sesuai kenyataan yang ada di lapangan. Dan data-data ini tepat sesuai sehingga penerima bantuan benar-benar orang yang tepat. 

"Dinsos akan selalu bergerak untuk melayani Masyarakat yang kurang mampu. Sehingga Masyarakat dapat merakan kegiatan apa yang telah dicanangkan Dinsos," kata Kepala Dinas Sosial Jember Akhmad Helmi Luqman.

Dalam hal ini Dinsos tak henti-hentinya menyalurkan dan mendistribusikan bantuan yang sudah dirancang. Selain itu juga akan selalu mengupdate data penerima bantuan agar tepat sasaran bantuan yang diberikan. 

Kepala Dinas Sosial berharap, personil Puskesos bisa mensukseskan apa yang telah didapatkan dari pembekalan. Dan ilmu yang telah didapat bisa diterapkan dengan baik dan benar.(Ulum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Berdayakan Puksesos, Pemkab Jember Lakukan Survey Bantuan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT