Jumat, 07 Oktober 2022
Advetorial

Bertemu di Ponpes Durrotut Tholibin, Begini Pandangan Gus Muktafin Ghozali Tentang Bupati Jember

profile
Rochul

14 April 2022 19:06

818 dilihat
Bertemu di Ponpes Durrotut Tholibin, Begini Pandangan Gus Muktafin Ghozali Tentang Bupati Jember
Bupati Jember Hendy Siswanto bersama pengurus ponpes Durrotut Tholibin Gus M.Muktafin Ghozali. (SJP)

JEMBER – Disela sela kegiatan Jember wayae berbagi bupati Jember di 2 kecamatan yaitu kecamatan Jombang dan kencong pada Kamis,(14/4/2022) siang hingga malam hari.

Kegiatan yang dimulai dari pemberian SK GTT-PTT dan dilanjutkan dengan pasar minyak goreng curah yang murah bagi warga dan juga santunan kepada keluarga RT yang meninggal dan beberapa tempat ternak perikanan dibeberapa desa dengan masing masing potensi.

Bupati jember juga sowan atau datang dibeberapa tokoh ulama besar yang berada di kecamatan jombang yaitu salah satunya Ponpes Durrotut Tholibin yang di asuh oleh Gus M.Muktafin Ghozali.


Dalam kesempatan tersebut, bupati yang datang ke pondok bertemu langsung sama sama Gus M Muktafin Ghozali atau biasa di panggil Gus Tafin.

Tidak begitu lama, 20-30 menit bupati bersama Gus Tafin bersenda gurau dan sesekali tersenyum bersama itupun akhirnya selesai dan bupati melanjutkan agenda kegiatan kembali.

"Bupati hendy ini baik, dan Mudah mudahan bapak bupati diberi kesehatan panjang umur dan semoga amanah," kata Gus M.Muktafin Ghozali.

Tidak hanya itu saja, Gus Tafin juga berpesan kepada bupati Jember agar sering mendengarkan suara yang dibawah dan menurut dirinya sampai saat ini pola kepemimpinan dirinya juga sangat bagus.


" Menurut saya kinerja bupati Jember sudah cukup baik dan kedepan semoga tambah baik dan bertambah baik dan juga lebih dekat dengan masyarakat yang ada dibawah juga," ungkapnya.(Lum)

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bertemu di Ponpes Durrotut Tholibin, Begini Pandangan Gus Muktafin Ghozali Tentang Bupati Jember

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT