Minggu, 22 Mei 2022
Advetorial

Buka Bersama, Ribuan Relawan Deklarasikan Bekisar Baru "Barra untuk Tahun 2024"

profile
Andy

05 April 2022 22:04

649 dilihat
Buka Bersama, Ribuan Relawan Deklarasikan Bekisar Baru "Barra untuk Tahun 2024"
Bukber relawan Bekisar di Pacet. (Suara Jatim Post)

MOJOKERTO - Hari ke-3 buka puasa bersama (bukber), relawan Gus Barra deklarasikan Bekisar Baru (Gus Barra untuk Tahun 2024), Selasa (5/4/2022).

Panglima atau Jenderal Bekisar Abah Shobirin menyampaikan, hari ini relawan mendeklarasikan Bekisar Baru dengan akronim Gus Barra untuk Tahun 2024 menuju masyarakat Mojokerto yang maju, adil dan makmur.

"Sesuai dengan pesan Abah Kiai Asep Saifuddin Chalim, Mojokerto ini adalah miniatur Indonesia yang maju, adil dan makmur. Salah satu kuncinya, Bupatinya harus Amanah," ungkap Abah Shobirin yang pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

Ribuan relawan mendapatkan bingkisan dari Kiai Asep dan Gus Barra

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah, Kiai Asep Saifuddin Chalim menyampaikan, salah satu syarat untuk mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur adalah pemimpinnya haruslah amanah, peduli dengan masyarakat.

"Seperti beberapa waktu lalu, ada rumah terbakar, Gus Barra langsung hadir untuk memberikan bantuan hingga membangunkan rumahnya kembali asal jangan dibakar sendiri," ungkap Kiai Asep

Saat Kiai Asep menyampaikan tausiiah menjelang buka bersama dengan dua kecamatan, yakni dari kecamatan Trowulan dan Sooko yang berjumlah hampir 1.200 orang.

Sedangkan, Wakil Bupati yang akrab disapa Gus Barra  menyampaikan, kehadirannya pada giat buber ini, merupakan bagian menjalin tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat.

"Apalagi, hadir pula para anggota dewan dan Ketua DPRD PAN Mojokerto Santoso, Ketua DPC Demokrat Mojokerto Ayub Wibisono, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto H Sholehserta sejumlah anggota dewan lainnya. Kebersamaan dan jalin silaturahmi harus kita jaga untuk mewujudkan mojokerto yang maju, adil dan makmur," ungkap Gus Barra. Selasa (5/4/2022).(ris)

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Buka Bersama, Ribuan Relawan Deklarasikan Bekisar Baru "Barra untuk Tahun 2024"

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT