Minggu, 22 Mei 2022
Advetorial

Bupati Jember: Wisata Pantai Seharusnya Memang Gratis

profile
Rochul

30 April 2022 18:01

737 dilihat
Bupati Jember: Wisata Pantai Seharusnya Memang Gratis
Bupati Jember bersama Forkompinda saat datang di pantai Papuma. (Ulum)

JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Forkompinda Sabtu, (30/4/2022) siang tinjau kesiapan pantai Papuma yang berada di kecamatan Wuluhan Jember

Kegiatan menyambut hari raya idulfitri tersebut, beberapa tempat wisata yang di gratiskan pemkab Jember diharapkan bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan bagi warga yang dilewati wisatawan.

Dan hal tersebut diharapkan menjadi Marketplace dan warga masyarakat bisa tumbuh kembang ekonomi di pandemi level 2 menuju level 1 tersebut.

Dalam tinjauan singkat bersama Forkompinda dan juga beberapa elemen tim SAR dan juga PMI serta pihak perhutani tersebut Bupati juga menyampaikan setidaknya wisata pantai itu memang gratis, seperti halnya di bali.

"Wisata pantai harus memang di gratiskan, nanti kita cari cara untuk meningkatkan PAD meski pengunjung tidak harus bayar masuk wisata pantai, masih banyak cara lain," kata Bupati Jember.

Wis wayahe Jember harus bangkit wisatanya dan ini akan jadi tumbuh Spirit semangat untuk UMKM dan masyarakat.

Hendy Siswanto juga selain itu meminta agar tempat tempat yang digratiskan nanti juga dijaga dengan baik, seperti tempat rawan dan lokasi yang dirasa memang perlu diberi himbauan, kita tugaskan segera dibuat.

"Tempat tempat wisata rawan dan itu perlu di beri Himbauan dan dijaga ketat," terang Bupati.(Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bupati Jember: Wisata Pantai Seharusnya Memang Gratis

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT