Jumat, 03 Februari 2023
Advetorial

Bupati Jombang Buka High Level Meeting Rakor TPID

profile
Syahrul

28 November 2022 23:58

782 dilihat
Bupati Jombang Buka High Level Meeting Rakor TPID
Bupati Jombang saat Rakor TPID

KABUPATEN JOMBANG – High Level Meeting Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Jombang dilaksanakan di ruang Bung Tomo Kantor Pemkab Jombang pada Rabu 9 November 2022 dibuka oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Hadir Forkopimda Kabupaten Jombang, Wakil Bupati Jombang Sumrambah selaku narasumber. Deputy Direktur Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Provinsi Jawa Timur, Dodol Angkoro.

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Jombang Ir. Endang Sulastri, MT. Sub. Koordinator Analisis Ekonomi Makro Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Moh Devis Susandika, SSTP, M.SE. selaku narasumber. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya menyampaikan Selamat datang di Kabupaten Jombang kepada Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Provinsi Jawa Timur dan dari Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur," katanya.

Hal ini dikarenakan Rakor TPID ini juga merupakan bagian dari kerjasama kita semua dengan perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur dalam rangka upaya menekan dan mengendalikan angka inflasi di masing-masing daerah", tutur Bupati Mundjidah Wahab mengawali sambutannya.

"Saya berharap kepada seluruh peserta rapat untuk bisa saling menjadi mitra yang aktif, pelopor dan penjuru atas misi besar kita semua ini," imbuh dia.

Dalam kaitan ini, tentunya diperlukan kebersamaan dan kerjasama kita serta seluruh elemen yang terlibat di dalam Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID).

"Selanjutnya agar apa yang kita laksanakan ini dapat menjadi sumber kemakmuran, sumber kesejahteraan bagi masyarakat dengan kreativitas, inovasi, apa yang telah kita bangun dan kembangkan mudah-mudahan bisa kita wujudkan Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing", pungkasnya. (ADV) 

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bupati Jombang Buka High Level Meeting Rakor TPID

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT