Kamis, 09 Februari 2023
Advetorial

Bupati Pamekasan Sebut Program Pemkab Bagian Turunan Pancasila

profile
Faisol

02 Oktober 2022 14:07

720 dilihat
Bupati Pamekasan Sebut Program Pemkab Bagian Turunan Pancasila
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Forkopimda. (SJP)

PAMEKASAN – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyebut program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan merupakan bagian dari mengamalkan Pancasila dengan mendorong semua menjadi bagian dari program pemerintah.

Hal itu disampaikan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (1/10/2022).

“Misalnya ketuhanan, pemerintah adakan gerakan ‘Pamekasan Bersholawat’, yakni mengetuk pintu langit dengan memohon kepada Allah,” ungkap Bupati Baddrut Tamam dalam sambutannya.

Dikatakan, untuk bidang keadilan sosial, pemerintah memberikan layanan yang luar biasa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan.

“Mulai yang terbaru itu ngurus Jamkesmas udah cepat melalui WhatsApp dan Mall pelayanan serta program prioritas. Tujuannya adalah sebagai bagian turunan dari kita semua mengamalkan Pancasila," terangnya.

Menurutnya, sebagai bangsa yang utuh mestinya dalam kehidupan sehari-hari harus mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Ketuhanan kita ini ya ibadah kita, akhlak kita juga harus baik terus kemudian keadilan kita ini harus didorong agar semakin merata masif,” pungkasnya.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila tersebut diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), organisasi pimpinan daerah (OPD), Kankemenag Pamekasan, Mawardi dan Camat Pamekasan. (Faisol)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bupati Pamekasan Sebut Program Pemkab Bagian Turunan Pancasila

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT