Kamis, 06 Oktober 2022
Advetorial

Cafe and Beach Santorini Jember Meletus, Bupati Jember Berdendang 

profile
Rochul

30 Agustus 2022 12:10

724 dilihat
Cafe and Beach Santorini Jember Meletus, Bupati Jember Berdendang 
Bupati Jember Saat di Cafe Beach Dira Grup Kencong Jember Jawa Timur. (SJP)

JEMBER – Cafe and Beach yang berada di Kecamatan Kencong Jember Jawa Timur meletus pada Grand Opening Senin,(29/8/2022) malam.

Forkopimda dan juga semua OPD serta jajaran Muspika yang datang dalam undangan acara pembukaan resmi tersebut, dibuat decak kagum atas Konsep Cafe yang dibalut pantai dengan berderet tempat duduk yang menyerupai tempat tidur.

Tidak hanya itu saja, Cafe And Beach yang berkiblat pada Negara daratan Yunani dengan nuansa yang indah di kelompok bundar Pulau Gunung berapi di laut Agea bernama Santorin

Konsep tersebut ternyata sangat diminati oleh masyarakat Jember dan kabupaten lain yang datang di cafe yang baru selesai dibangun tersebut.

Tidak hanya dibuat terkagum, Ratusan undangan juga asik Swafoto dilokasi Cafe Beach Santorini Dira kencong dengan luas kurang lebih 200 meter persegi tersebut.

Belum habis decak kagum para undangan, pihak Management Dira Grup juga mengundang Artis ternama asal Banyuwangi bernama Wandra untuk menggoyang para pengunjung dengan lagu lagu cinta.


Dalam kesempatan yang sama Bupati Jember yang juga terkagum kagum atas konsep yang di kreasikan di cafe beach juga ikut naik ke panggung dan menyanyikan beberapa lagu, dan hal itu membuat meletus suasana menjadi tambah rame dan heboh.

"Luar biasa, Jember keren dan bangkit dan ini adalah suatu potensi yang luar biasa dan bisa mempercepat perputaran ekonomi pasca pandemi," kata Bupati Jember Hendy Siswanto.

Tidak hanya itu saja, dalam sambutan singkat bupati juga berpantun dan mengajak masyarakat jangan lupa datang ke Dira kencong.


"Ayo masyarakat jangan lupa datang ke Dira kencong, tempatnya luar biasa," ucapnya.

Sementara ditempat yang sama, dalam prosesi grand opening pihak Owner Dira Grup Cristian Andi menyampaikan banyak berterima kasih kepada pihak Forkompinda dan juga DPRD Jember yang sudah hadir, OPD dan juga muspika jajaran.

" Saya berterima kasih banyak, karena undangan sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam peresmian grand opening Cafe and Beach yang baru kami buat di Dira Kencong ini," Ucapnya.

Dari beberapa tamu undangan dan beberapa sumber dilokasi berharap kepada pemilik usaha jika cafe bernuansa pantai ini bisa tutup lebih malam lagi, karena suasana dan tempat sangat pas buat sekedar nongkrong atau pun kegiatan kantor. (Ulum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Cafe and Beach Santorini Jember Meletus, Bupati Jember Berdendang 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT