Senin, 27 Juni 2022
Advetorial

Dapat Pinjaman Mobil Mewah Gratis, Mei Dyanto - Risma Sebut Sosok Gus Barra Layak Pimpin Mojokerto

profile
Andy

17 Mei 2022 19:35

618 dilihat
Dapat Pinjaman Mobil Mewah Gratis, Mei Dyanto - Risma Sebut Sosok Gus Barra Layak Pimpin Mojokerto
Pengantin Mei Dyanto - Risma saat diwawancarai di mobil mewah pengantin Camry.

MOJOKERTO - Layanan mobil mewah gratis dari Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation untuk pengantin kembali beroperasi, kali ini mengantar kedua mempelai ke Perning Jetis, Selasa (16/05/2022) siang.

Mobil mewah Camry hitam ini meluncur dari Surabaya untuk menjemput kedua mempelai, Mei Dyanto dan Risma Lia Anggraeni dari kediaman mempelai wanita di Kemlagi menuju kediaman mempelai pria di Perning, Jetis untuk melangsungkan resepsi pernikahan

Ratusan pengiring tampak bahagia mengikuti mobil pengantin menuju tempat resepsi, bahkan ada kereta kelinci yang disewa untuk mengantarkan mereka.

Mempelai wanita, Risma Lia Anggraeni mendapatkan informasi ada peminjaman mobil mewah gratis dari Bu Zul, yang juga relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar) Barra untuk (Baru) tahun 2024.

"Alhamdulilah, pendaftarannya gratis dan tidak ribet. Hanya dimintai biodata saja, dan tidak dimintai uang sama sekali," ungkap Risma, sapaan akrab mempelai wanita.

Sementara itu, mempelai pria Mei Dyanto nampak tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Jelas nampak pada raut wajahnya yang selalu penuh senyum dan berseri-seri.

"Terima kasih Kiai Asep dan Wakil Bupati Mojokerto Kiai Asep yang sudah mau meminjamkan mobil mewahnya untuk kami, sungguh nyaman," ungkap Dyan, sapaan akrab mempelai pria.

Lebih lanjut Dyan mengatakan, jika menyewa mobil sendiri tentunya ia harus merogoh koceknya mulai Rp 300.000 hingga Rp 400.000 untuk mobilnya saja, belum termasuk pengemudi dan bensinnya.

Sesi foto di mobil pengantin ASC Foundation

"Jadi saya sangat bersyukur dengan apa yang dilakukan Gus Barra dan Kiai Asep. Gus Barra merupakan sosok yang layak menjadi Bupati Mojokerto karena tegas, baik, ramah, peduli kepada warganya. Terbukti semua warga Mojokerto dapat meminjam mobil mewah gratis tanpa dipungut biaya," jelasnya.

"Semoga semakin banyak mobil yang dipinjamkan kepada warga yang membutuhkan. Yang paling penting, Gus Barra bisa menjadi sosok pemimpin yang amanah bagi warga Kabupaten Mojokerto. Sebagai Wakil Bupati Mojokerto saja, Gus Barra sudah peduli dengan warganya, bukan saat kampanye saja apalagi kalau menjadi Bupati," pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Dapat Pinjaman Mobil Mewah Gratis, Mei Dyanto - Risma Sebut Sosok Gus Barra Layak Pimpin Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT