Kamis, 30 Juni 2022
Advetorial

Dapat Pinjaman Mobil Pengantin, Pasangan Musisi dan Biduan Mojokerto Puji Wabup Gus Barra

profile
Andy

23 Mei 2022 20:01

486 dilihat
Dapat Pinjaman Mobil Pengantin, Pasangan Musisi dan Biduan Mojokerto Puji Wabup Gus Barra
Foto Sesi musisi Ahmad Zakaria (36) dan biduan Katrin MS (31) di depan mobil pengantin, sesaat sebelum berangkat ke tempat resepsi.

MOJOKERTO - Kisah bahagia pertemuan musisi Ahmad Zakaria (36) dan biduan Katrin MS (31) nampak diraut keduanya ketika menceritkannya di mobil pengantin, Senin (23/5/2022) siang.

Ahmad Zakaria menyampaikan, ia dan mempelai wanita Katrin bertemu ketika kebetulan berada di suatu panggung.

"Saya musisinya dan Katrin sebagai biduan wanita (biduanita)-nya. Alhamdulilah, berawal dari terop dan berakhir terop, akhirnya kami dapat menikah," ungkap Ahmad sambil tersenyum bahagian dengan Katrin.

Lebih lanjut Ahmad mengatakan, pinjam mobil untuk pengantin sangat mudah dan cepat. Satu hari sebelumnya saya menyampaikan ke Pak Bambang yang mantan Kades Bendungangjati itu.

"Kebetulan saya kenal baik dengan Pak Bambang, nggak ribet bahkan tidak ada uang sama sekali, baik untuk bensin, pengemudi hingga mobil. Kalau menurut kami, peminjaman mobil mewah untuk pengantin ini sangat membantu dan bermanfaat," ungkapnya.

Menurutnya, ditengah perkenomian yang baru membaik sehabis pandemi hingga 2 tahun ini, sebagai pekerja seni tentunya sangat berdampak karena awal-awal itu tidak ada tanggapan. "

"Tentunya dengan ada peminjaman mobil mewah untuk pengantin ini sangat membantu kami. Kalau menyewa mobil sendiri, tentunya kisaran harga Rp 250.000 hingga Rp. 400.000. Itupun kalau kenal, tergantung jarak, waktu dan jenis mobilnya juga," jelasnya.

Musisi Ahmad Zakaria (36) dan biduan Katrin MS (31) saat memasuki mobil pengantin

"Jika seperti ini mungkin bisa lebih dari Rp. 500.000. Terima kasih banyak Wabup Gus Barra dan Kiai Asep yang sudah mau peduli dengan kami. Baru kali ini, seorang Wakil Bupati yang masih tetap peduli dengan masyarakat meski sudah menjabat," tandasnya.

Sementara itu, Koordinator fasilitas mobil mewah pengantin ASC Foundation Khoirul Amin menyatakan, dengan diperbolehkannya pernikahan bahkan penggunaan masker di luar ruangan, membuat pihaknya kembali meminjamkan mobil pengantin secara gratis.

"Selama mobilnya masih belum ada yang memakai, kami akan tetap melayani warga Kabupaten Mojokerto khususnya dalam peminjaman mobil pengantin secara gratis, sudah termasuk pengemudi dan bensinnya. Nanti bisa menghubungi saya di nomor 081333316194," pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Dapat Pinjaman Mobil Pengantin, Pasangan Musisi dan Biduan Mojokerto Puji Wabup Gus Barra

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT