Jumat, 03 Februari 2023
Advetorial

Dipimpin Hendy, Kabupaten Jember Banjir Penghargaan 

profile
Rochul

14 Desember 2022 16:26

818 dilihat
Dipimpin Hendy, Kabupaten Jember Banjir Penghargaan 
Wakil Bupati Jember saat terima penghargaan. (SJP)

KABUPATEN JEMBER – Setelah sebelumnya mendapat penghargaan dari KPK, dan juga kabupaten ramah HAM kini kabupaten Jember sabet penghargaan lagi.

Beberapa penghargaan diraih dalam segala hal.  Hal itu dibuktikan lagi dengan wakil Bupati Jember KH MB Firjaun Barlman menghadiri secara daring Penghargaan Narasi Implementasi Audit Kasus Stunting 2022 pada Rabu (14/12/2022) pagi di Lobby Bupati Jember. 

Penghargaan Award ini diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat. Pada Penghargaan ini ada 7 Kabupaten atau Kota yang masuk nominasi yaitu Kabupeten Jember, Kabupaten Oku Selatan, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumatera Barat dan Kota Denpasar. 

Pada kesempatan ini juga Hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Suprihandoko, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jember Dolik Yulianto serta para perwakilan OPD terkait. 

Jember meraih Penghargaan Narasi Implementasi Audit Kasus Stunting 2022 dengan judul : " Audit Kasus Stunting di Kabupaten Jember ". Narasi Kasus Stunting ini ditulis oleh Wabup Jember KH. MB. Firjauan Barlamaan. Masyarakat Jember patut berbangga karena Narasi yang ditulis Wabup Jember meraih apresiasi luar biasa.

"Saya ucapkan terima kasih kepada TPK (Tim Pendamping Keluarga) karena kerjasama komprehensif sehingga Jember mampu menurunkan angka Stunting. Sehingga mendapat Apresiasi dari BKKBN pusat," kata Wakil Bupati Jember. 

Wabup Jember berharap setelah mendapat apresiasi ini kedepan agar dapat memacu untuk lebih meningkatkan lagi komitmen untuk percepatan penurunan Stunting. Kemudian dapat mencapai zero Stunting di Kabupaten Jember. 

Pada sesi wawancara ini juga Wabup Jember menyampaikan strategi Kabupaten Jember kedepan untuk menghadapi Stunting. Salah satu strateginya dengan cara selalu mengupdate data stunting agar cepat teratasi dan termonitor dengan baik.(Ulum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Dipimpin Hendy, Kabupaten Jember Banjir Penghargaan 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT