Rabu, 07 Desember 2022
Advetorial

Doakan Korban Kanjuruhan, Kiai Asep Gelar Istighosah Bareng Korcam dan Kordes

profile
Andy

02 Oktober 2022 21:11

434 dilihat
Doakan Korban Kanjuruhan, Kiai Asep Gelar Istighosah Bareng Korcam dan Kordes
Istighosah bersama Kiai Asep untuk mendoakan korban pertandingan Arema VS Persebaya

MOJOKERTO - Dalam rangka mendoakan korban pertandingan sepak bola Arema VS Persebaya di Kanjuruhan Malang, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof DR KH Asep Saifuddin Chalim menggelar Istighosah, Minggu (2/10/2022) malam.

Dalam Istighosah yang dihadiri oleh 300 orang jemaah ini terdiri dari Koordinator Kecamatan (Korcam), Koodinator Desa (Kordes) hingga Satgas Bela Kiai dan Santri (Bekisar) dari tiga kecamatan, yakni Trowulan, Sooko dan Kemlagi, Kiai Asep mengajak jemaah mendoakan korban pertandingan Liga 1 yang mencapai ratusan orang dan jumlahnya terus bertambah.

"Mari kita doakan bangsa Indonesia, Presiden Ir Joko Widodo, DPR agar cita-cita kemerdekaan dapat terwujud. Yakni, mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur. Selain itu, kita semua mendengar adanya korban pada pertandingan sepak bola kemarin, mari kita doakan baik korban hingga keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan," ungkap Kiai Asep dalam sambutannya.

Tak hanya itu, Kiai Asep juga mengajak jemaah yang hadir untuk mendoakan agar Indonesia tetap kondusif, khususnya Jawa Timur. 

"Semoga Ibu Gubernur dan Wagub bisa mengatasi dan menyelesaikan masalah ini dengan baik, serta memberikan kesejukan kepada masyarakat luas terutaman korban dan keluarga," pungkasnya.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Doakan Korban Kanjuruhan, Kiai Asep Gelar Istighosah Bareng Korcam dan Kordes

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT