Jumat, 03 Februari 2023
Advetorial

Eksistensi 9 Tahun PT Metsuma Anugerah Graha Komitmen Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat 

profile
Doi

21 Desember 2022 17:50

854 dilihat
Eksistensi 9 Tahun PT Metsuma Anugerah Graha Komitmen Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat 
Kepercayaan masyarakat adalah prioritas utama PT Metsuma Anugerah Graha pada usianya ke 9 tahun. (SJP)

KABUPATEN PASURUAN – Komitmen untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat, menjadi tekad dari PT Metsuma Anugrah Graha sebagai perusahaan pengembang yang telah Malang melintang selama 9 tahun terakhir.

Bertempat di Ball Room Pavilion Alam Sejahtera,Taman Dayu, Pasuruan, PT Metsuma Anugrah Graha merayakan hari jadinya ke 9 tahun dengan tema 'Relation Gathering' (moving together for the brighter future innovation and synergy).

Dirktur PT Metsuma Anugrah Graha, Slamet Supriyanto SH, dalam kata sambutannya menekankan untuk langkah mendatang, pihaknya mengedepankan profesionalisme dalam pengembangan bisnis usaha sehingga akan mendapatkan lebih kepercayaan masyarakat.

"Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa properti, tentunya kepercayaan masyarakat menjadi integritas kami dan merupakan tujuan utama perusahaan kami," tegas dia. Rabu (21/12/2022).

Bahkan, perusahaan yang baru saja meluncurkan perumahan Green Eleven yang berlokasi di Jalan raya Pandaan Bangil KM 6 Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan itu siap bersinergi dengan pihak pemerintahan.

Ditempat yang sama, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf menyampaikan bahwa Pemkab Pasuruan membuka lebar kesempatan untuk investor yang ingin turut berkontribusi membesarkan Kabupaten Pasuruan.

"Kabupaten Pasuruan sangat welcome terhadap masuknya para investror dibidang pengembangan perumahan. Kami berharap, sinergi ini  dapat menjadi kekuatan pemerintah daerah dalam rangka memajukan pembangunan," tukasnya.

Sekadar informasi, kemeriahan perayaan hari jadi PT Metsuma Anugrah Graha semakin lengkap dengan performa memukau kelompok musik Monata, juga games menarik.

Grup musik bergenre dangdut itu, tampil apik dan energik dihadapan para tamu VIP yang hadir, selain Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, juga nampak datang Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjan, DPD REI Jawa Timur, serta para pengusaha dan pengembang properti seluruh Jawa Timur. (ADV)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Eksistensi 9 Tahun PT Metsuma Anugerah Graha Komitmen Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT