Senin, 28 November 2022
Advetorial

Happy Asmara Hibur Ribuan Pengunjung Puncak MajaFest 2022

profile
Andy

28 Agustus 2022 14:06

1.2k dilihat
Happy Asmara Hibur Ribuan Pengunjung Puncak MajaFest 2022
Happy Asmara joget bareng Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto. (SJP)

MOJOKERTO - Ambyar, satu kata yang bisa menggambarkan suasana malam puncak MajaFest 2022 di Paseban Agung Trawas, Sabtu malam 28 Agustus 2022 kemarin.

Setelah hampir dua tahun, terkungkung pandemi Covid-19, kini warga bisa kembali merasakan hiburan secara langsung bukan hanya daring, yang biasanya dikenal dengan tagar #dirumahsaja.

Nampak ribuan pengunjung memadati salah satu destinasi di Trawas ini. Semakin malam, semakin hangat, semakin semarak hingga ambyar.

Kehadiran artis papan atas, Happy Asmara tentunya makin memeriahkan malam puncak MajaFest 2022 ini.

Bahkan, Bupati Mojokerto, dr Ikfina Fahmawati, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuroh hingga Pimpinan Bank Jatim Mojokerto, R Deni Mahendra turun untuk berjoget bersama pelantun lagu Satru itu.

Pengunjung pun ambyar

Perhelatan akbar ini dibuka dengan fashion show batik dan tenun dari Rasuhan Lampahan, yang dilanjutkan, dengan berbagai penganugerahan berbagai kategori Mojokerto Tourism Award, yang langsung diserahkan oleh Bupati Mojokerto dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto.

Tak hanya itu, kehadiran penyanyi lagu "Baitku", Angger Aditya menambah kehangatan puncak MajaFest 2022 di suasana malam yang semakin dingin.

Puncaknya, Happy Asmara pun tampil dengan berbagai lagu seperti Tiara, Full Senyum Sayang, Tatu, Hep Aku Kangen Karo Sliramu hingga Ojo Dibandingke. Saat lagu "Ojo Dibandingke" inilah, forkopimda pun turut berjoget memeriahkan malam puncak MajaFest 2022.

Dalam sambutanny, bupati Mojokerto, dr Ikfina Fahmawati menyampaikan, keberhasilan MajaFest 2022 ini berkat kerjasama tim Disbudporapar bersama dinas terkait. 

Influencer MJJ, Update Mojokerto pun ikut bergoyang

"Alhamdulilah, luar biasa. Setelah kita bersama-sama harus prihatin, menghadapi pandemi Covid-19 selama 2 tahun, tahun 2020 hingga 2021. Tahun 2022 ini, bersama-sama, kita bisa dengan tenang, karena Covid-19 bisa dikendalikan dengan baik untuk menyelenggarakan kegiatan produktif secara ekomi, yakni MajaFest 2022," ungkap Ikfina Fahmawati.

Lebih lanjut, Ikfina mengatakan matur nuwun sanget (terima kasih banyak) kepada Disbudporapar Kabupaten Mojokerto, yang rupanya baru bisa tidur tenang nanti malam ya Pak.

Pimpinan Bank Jatim, R Deni Mahendra bersama istri

"Tetapi kerja keras panjenengan dan tim, saya yakin Kepala Disbudporapar, Norman Handito tidak bekerja sendiri. Tadi sudah disebutkan, semua tim yang mendukung kinerja beliau untuk melaksanakan MajaFest 2022. Kita semua menjadi saksi, bahwa MajaFest 2022 ini sudah berjalan dengan sangat baik, berjalan dengan lancar dan berhasil mengobati kerinduan akan kegiatan ekonomi kreatif (ekraf) dan seni budaya di Kabupaten Mojokerto,"tuturnya.

"Malam ini, saya sepakat bersama forkopimda menggunakan tenun. Tenun ini adalah hasil karya masyarakat kabupaten Mojokerto, tepatnya hasil warga desa Kedunguneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, termasuk tenun yang saya gunakan malam ini. Bersama-sama, kita bisa kompak menandai Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," tandasnya. (ADV)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Happy Asmara Hibur Ribuan Pengunjung Puncak MajaFest 2022

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT