Selasa, 27 September 2022
Advetorial

Jember Bakal Gelar Scooter Festival, Bupati Jember Ajak Pecinta Motor Kumpul

profile
Rochul

12 Agustus 2022 19:04

522 dilihat
Jember Bakal Gelar Scooter Festival, Bupati Jember Ajak Pecinta Motor Kumpul
Bupati Jember Hendy Siswanto. (SJP)

JEMBER- Pemerintah Kabupaten Jember bakal menggelar Jember Scooter Festival, ajang yang di gelar untuk pertemuan akbar para pecinta motor vespa se indonesia 

Bupati Jember, Hendy Siswanto, menyampaikan agenda tersebut akan dilaksanakan pada 26-28 Agustus 2022 mendatang di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember. 

Ia mengajak seluruh pecinta vespa untuk menghadiri Jember Scooter Festival. 

"Yok para pecinta vespa, vespa mania kita kumpul silaturahmi di Jember!," ajaknya usai berkeliling Alun-alun naik vespa bersama istrinya, Jumat pagi 12 Agustus 2022. 

Rencana ini mendapat respon positif para pecinta vespa, tak hanya dari lingkup Jawa Timur, bahkan para vespa mania dari Jakarta pun bakal hadir di Jember. 

Aktor, yang juga penyanyi Gading Marten juga mengajak para vespa mania hadir di Jember. 

"Jangan lupa dateng ke Jember scooter fest tanggal 26-28 agustus ini, kita ramaikan di sana dan pokoknya stay safety always," kata Gading. 

Ajakan juga datang dari Andre Taulany, artis ibukota yang juga penggemar berat vespa. 

"Ayo kita datang dan ramaikan acara Jember Scooter Festival pada 26-28 Agustus di kota Jember, oke! Mantap," ajak Andre.

Perlu di ketahui, nantinya untuk Jember Scooter Festival bakal diisi berbagai macam kegiatan, di antaranya Scooter Museum, Scooter Talkshow, Scooter Riding, Dyno Contest, Photo Contest, Bazar UMKM, Vintage Gallery, Street food & Food truck, Fun games, Lucky draw, Music, Vaksos dan Donor darah. (Ulum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Jember Bakal Gelar Scooter Festival, Bupati Jember Ajak Pecinta Motor Kumpul

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT