Sabtu, 10 Desember 2022
Advetorial

Kenalkan Kuliner Khas Ponorogo, Ambyar Awards 2022 MNC TV Sukses di Gelar

profile
Syahrul

29 Agustus 2022 10:19

723 dilihat
Kenalkan Kuliner Khas Ponorogo, Ambyar Awards 2022 MNC TV Sukses di Gelar
Artis Ibu Kota turut meramaikan Gelaran Ambyar Award MNC TV di Ponorogo

PONOROGO - Ambyar Awards MNC TV sukses di gelar di Bumi Reog. Ribuan masyarakat Ponorogo maupun luar daerah tumpah ruah memenuhi Alun-alun Ponorogo, Jum’at malam, (26/8/22). Menikmati suguhan puluhan artis ibu kota yang menghibur dengan lagu-lagu dangdut patah hati.

Dibuka kolaborasi spesial Dadhak Merak, Bujang Ganong dan Jathil yang menari bersama Ambyar People mampu membuat decak kagum penonton. Disusul dengan penampilan penyanyi dangdut kenamaan ibukota, Via Vallen, Happy Asmara dan Tasya Rosmala yang membawakan lagu Pingal membuat penonton semakin "ambyar".

Ambyar Awards juga dimeriahkan dengan aksi spektakuler Master Limbad dengan pertunjukan “Bambu Gila” yang berkolaborasi dengan bujang ganong dan turut melibatkan masyarakat Ponorogo. Pun, aksi menginjak bara api, semakin membuat tegang penonton. Selain itu, ada pertunjukan spektakuler, tantangan mengangkat Dadhak Merak raksasa dengan tinggi 3 meter dan berat hingga 70 kg.

Selain memperkenalkan kesenian lokal, para host dan artis ibu kota terlihat memperkenalkan sajian kuliner khas Ponorogo yakni Sate Ayam. Vega Darwanti, Anwar dan Dara Ayu terlihat lahap menyantap Sate Ayam yang terkenal dengan bumbu kacang dan daging ayam yang tebal.

Selanjutnya, berbagai nominasi penyanyi dangdut terambyar dibacakan satu persatu. Terhitung ada 10 nominasi dalam acara ini. Para pemenang berhak memboyong piala kebanggannya. Sekitar 4 jam Amybar Awards berlangsung dan Live di MNCTV, Reog Ponorogo, Bujang Ganong dan Jathil pun selalu menjadi ornamen menarik untuk memperindah penampilan.

Dalam sambutannya, Kang Bupati Sugiri menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat yang hadir dan kepada MNC TV yang menggelar acara Ambyar Awards di Bumi Reog ini. Ke depan, Kang Bupati berharap silaturahmi antar pemerintah dengan MNC TV terus terjalin, sehingga acara-acara seperti ini dapat digelar di Ponorogo lagi.

“Sugeng dalu Ponorogoku, malam ini harus damai ya, kita tunjukan bahwa kita kota berbudaya luar biasa. Kita ucapkan terima kasih kepada MNC TV hari ini telah memberikan hiburan gratis Ambyar Awards. Tahun depan semoga acara seperti ini bisa digelar kembali di Kota Reog untuk memperkenalkan budaya dan kuliner khas Ponorogo serta untuk membangkitkan ekonomi warga,”pungkasnya. (Ari/Adv)

Editor : Redaksi

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kenalkan Kuliner Khas Ponorogo, Ambyar Awards 2022 MNC TV Sukses di Gelar

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT