Selasa, 27 September 2022
Advetorial

Kukuhkan 18 PAC, Hanura Kabupaten Mojokerto Dukung Penuh Gus Barra

profile
Andy

14 Agustus 2022 21:33

648 dilihat
Kukuhkan 18 PAC, Hanura Kabupaten Mojokerto Dukung Penuh Gus Barra
Pengukuhan 18 PAC Hanura se-Kabupaten Mojokerto. (SJP)

MOJOKERTO - Dukungan untuk Gus Barra maju menjadi Bupati Mojokerto terus berdatangan, tak terkecuali dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Dalam pengkuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Mojokerto, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Mojokerto menyatakan dukungannya untuk Gus Barra maju menjadi Bupati Mojokerto pada Pilkada 2024.

Di hadapan segenap pengurus dan fungsionaris, Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Syaikhu Subhan menyatakan dukungannya kepada Gus Barra.

"Dengan mengucap Bismillah Hirrahman Nirrahim, Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Mojokerto memberikan dukungan kepada Gus Barra, yang saat ini menempati posisi Wakil Bupati Mojokerto menjadi Bupati Mojokerto pada pilkada 2024 mendatang," seru Syaikhu Subhan.

Lebih lanjut, Syaikhu Subhan menyampaikan, maka mulai hari ini atas nama semua yang ada di elemen kepungurusan Hanura harus sepakat, semangat memberikan dukungan kepada Gus Barra.

"Setuju?," tanya Syaikhu Subhan.

Lalu dijawab segenap pengurus secara serentak, "Setuju".

Menurutnya, oleh karena itu sebagai partai politik (parpol) peserta pemilu di KPU pusat maka ada tahapan-tahapan yang menunggu keterlibatan panjenengan (kalian) semua untuk selalu aktif untuk verifikasi fakfual.

"Verifikasi faktual adalah suatu keharusan yang dilakukan panjenengan bersam-sama KPU untuk lolos dalam konstetasi pemilu 2024. Maka dari itu pesan kami, untuk selalu aktif dan mengikuti tahapan demi tahapan sehingga Hanura bisa lolos dan bisa mengurus Gus Barra dalam Pilkada 2024 mendatang," tandasnya di Den-Bei Resto & Cafe Family, Jalan Raya Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Ketika diwawancarai oleh awak media, Syaikhu dengan tegas mengatakan bahwa siapapun calon wakil bupatinya, ia tetap mendukung Gus Barra karena itu hak prerogatifnya.

Perlu diketahui, dalam pengukuhan kali ino, DPC Hanura Kabupaten Mojokerto turut mengundang segenap pengurus DPC dan PAC mulai dari ketua, sekretaris dan bendahara di 18 kecamatan yang berjumlah 67 orang. (ADV)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kukuhkan 18 PAC, Hanura Kabupaten Mojokerto Dukung Penuh Gus Barra

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT