Jumat, 03 Februari 2023
Advetorial

Latih Motorik Anak Lewat Lomba Mewarnai, Bupati: Wes Wayahe Mengembangkan Jember Bersama-sama 

profile
Rochul

29 Desember 2022 21:53

633 dilihat
Latih Motorik Anak Lewat Lomba Mewarnai, Bupati: Wes Wayahe Mengembangkan Jember Bersama-sama 
Lomba mewarnai dalam rangka hari jadi Jember. (SJP)

KABUPATEN JEMBER – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, membuka Gebyar Lomba Mewarnai kategori KB/SPS dan kategori TK/RA tingkat Kabupaten Jember dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Jember Ke-94 di Aula PB Sudirman pada Kamis (29/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi bupati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bobby A. Sandy dan Area Manager PT. Kimia Farma Jember Ichlasul Amal. 

Ichlasul Amal menerangkan bahwa ada sebanyak 136 peserta dari kelompok bermain dan sejumlah 136 peserta dari TK. "Jadi, total ada sebanyak 272 peserta. Para peserta ini sebelumnya telah melewati tahapan seleksi hingga sampai ke tahap ini," paparnya.


Sementara itu, bupati juga berharap kedepan hal ini sering digelar

"Saya ingin acara ini dapat digelar setiap tahun dan merebutkan Piala Bupati," ungkap Bupati.

Kepada para peserta, bupati memberikan semangat dan selamat bertanding. Kepada jajaran Kimia Farma, dia mengucapkan terima kasih telah mengadakan kegiatan.

Kepada ibu-ibu, Bupati Hendy menerangkan bahwa setiap anak mau menjadi apa itu bergantung orang tua masing-masing.

"Kegiatan kali ini bukan sekadar lomba mewarnai, sebagai orang tua anda juga perlu mendidik anak melalui kegiatan ini," lanjutnya.

Sebab, para anak-anak ini akan menggantikan kita untuk memimpin negeri ini. Menjadi bupati, gubernur, kepala perusahaan, dan menjadi pemimpin dalam berumah tangga.

"Kegiatan ini sangat istimewa, jangan sampai kegiatan ini putus. Dalam komunitas mewarnai, jangan sampai bubar. Silahkan membuat grup, baik dari sekolah manapun. Mari kita bersama sama mengawal anak kita masing-masing mulai sekarang. Wes wayahe kita mengembangkan Jember bersama-sama," Jelasnya. (Ulum)

Editor: DoiNuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Latih Motorik Anak Lewat Lomba Mewarnai, Bupati: Wes Wayahe Mengembangkan Jember Bersama-sama 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT