Kamis, 30 Juni 2022
Advetorial

Meski Singkat, Bupati Jember Senang Dikunjungi Menhan Prabowo

profile
Rochul

03 Mei 2022 19:56

385 dilihat
Meski Singkat, Bupati Jember Senang Dikunjungi Menhan Prabowo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat datang ke Jember.

JEMBER - Menteri Pertahanan RI, Letjen (purn) Prabowo Subianto datang ke Jember, Selasa, (3/5/2022) pukul 12:02 WIB. Dalam kunjungan singkat tersebut beliau menumpang helikopter EC 145 dengan lambung PK DPR, mendarat mulus persis di tengah Alun-Alun Kota.

Dalam kunjungan tersebut, Forkopimda Jember menyambut Menhan secara langsung, Kemudian Prabowo berjalan agak maju dan disambut oleh Forkopimda Jember.

Bupati Jember Hendy Siswanto, didampingi Kapolres, AKBP Hery Purnomo dan Dandim 0824 Letkol Inf Batara C Pangaribuan, SE, serta Danpos Detasen AU Noto Hadinegoro Jember Peltu Pratiswa.

Tak selang beberapa saat, prabowo langsung menuju kendaraan yang disiapkan protokol. 

Bupati Hendy, dalam keterangan pers, mengatakan kedatangan Prabowo ke Jember dalam urusan pribadi dan mampir setelah dari kabupaten Situbondo.

“Kunjungan ini pribadi ya, antar sahabat, beliau datang ke ponpes Al Qodiri,” kata Bupati Hendy.

Kedatangan Prabowo di Jember sangat singkat. Bahkan ia tidak sempat mampir ke Pendopo Bupati, Wahyawibawagraha untuk berbincang lebih jauh, namun ia berjanji akan segera datang lagi ke kabupaten Jember.

“Waktunya agak cepat karena memang banyak tempat yang harus dikunjungi. Juga melihat cuaca sehingga tidak sempat ke Pendopo,” imbuh bupati Hendy.

Dirinya juga menyampaikan, dalam waktu dekat Prabowo akan ke Jember lagi dan mampir ke Pendopo Bupati.

Menurut orang nomor satu di Jember itu, tidak ada pembicaraan khusus dengan Menhan. “Ya hanya mengucapkan minal aidin walfaidzin saja,” terangnya.

Bupati Hendy mengaku berbahagia dikunjungi oleh Prabowo Subianto karena Jember mendapat perhatian lebih.

Sebelumnya Prabowo bertolak dari Situbondo. Dan, setelah dari Jember ia akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya untuk kegiatan berikutnya. (Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Meski Singkat, Bupati Jember Senang Dikunjungi Menhan Prabowo

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT