Senin, 28 November 2022
Advetorial

Pilkada 2024, Golkar Jatim Akui Gus Barra Berpotensi Pimpin Kabupaten Mojokerto

profile
Andy

13 Agustus 2022 21:16

934 dilihat
Pilkada 2024, Golkar Jatim Akui Gus Barra Berpotensi Pimpin Kabupaten Mojokerto
DPD Golkar Jatim Silaturahmi ke Kiai Asep. (SJP)

MOJOKERTO - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur (Jatim) Sarmuji  bersama jajaran pengurus bersilaturahmi ke Kiai Asep Saifuddin Chalim, Sabtu (13/8/2022) malam.

Sarmuji menyampaikan, kedatangannya  bersama pengurus untuk bersilaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah, Kiai Asep Saifuddin Chalim.

"Kunjungan kami kali ini untuk bersilaturahmi sekaligus menimba ilmu. Terutama bagaimana Kiai Asep bisa mengembangkan pondok pesantren yang sangat besar ini," ungkap Saemuji.

Lebih lanjut, Sarmuji mengatakan, tentu tidak hanya berbekal keihlasan tapi ada rahasia yang tersembunyi. Tetapi tadi tidak ada rahasia yang terlalu rahasia, beliau menyampaikan intinya adalah manajemen.

"Jadi, disamping keistiqamahan, keikhlasa, barangkali manajemen pesantren yang luar biasa dikembangkan Kiai Asep. Tentu ini menjadi tempat belajar kita bersama, terutama pesantren-pesantren yang lain," jelas Sarmuji.

Menurutnya, bagaimana bisa mengembangkan pesantreb yang lebih midern, terukur dan setapak demi setapak bisa menjadikan pesantren yang lebih mesar dan lebih maju. Ini yang penting sekali, yang bisa menjadi pelajaram buat pihaknya.

Potensi Gus Barra Pimpin Kabupaten Mojokerto diakui Golkat Jatim

Ketua DPD Partai Golkar Jatim,  Sarmuji

Ketika ditanya terkait Gus Barra pada pilkada 2024, Sarmuji menuturkan, Gus Barra termasuk yang potensial dan menjadi lirikan banyak partai.

"Gus Barra memang otensinya besar untuk bisa.memimpin Kabupaten Mojokerto. Nanti, kami koordinasikan dengan Ketua DPD Kabupaten Mojokerto, karena Provinisi khan pasti mendengar dari Kabupaten," terangnya.

"Saya dengar tingkat kabupaten sudah mulai dekat dengan pondok sini," pungkasnya. (ADV)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pilkada 2024, Golkar Jatim Akui Gus Barra Berpotensi Pimpin Kabupaten Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT