Kamis, 30 Juni 2022
Advetorial

Program Multiyears Dapat Acungan Jempol Pengunjung Pantai Paseban Jember

profile
Rochul

09 Mei 2022 19:19

787 dilihat
Program Multiyears Dapat Acungan Jempol Pengunjung Pantai Paseban Jember
Pengunjung pantai Paseban, kecamatan kencong Jember. (SJP)

JEMBER – Program Multiyears yang digagas pemkab Jember dengan nilai total kurang lebih 600 Milyar yang tersebar diberbagai kecamatan di Kabupaten Jember, terutama di kecamatan kencong di acungi jempol masyarakat.

Pasalnya, hal itu dibuktikan dengan berjalannya dengan baik program jaring jaring jalan arah menuju pantai Paseban kecamatan kencong yang menelan biaya kurang lebih 20 milyar.

Jalan menuju pantai kurang lebih 5 kilo tersebut memang beberapa tahun sebelumnya kondisinya rusak dibeberapa sisi, dan hal tersebut juga jadi keluh kesah pengendara dan warga yang datang di wisata pantai tersebut.

Dengan adanya program Bupati Jember Hendy Siswanto, warga sekitar, serta pengunjung dari luar kota mengaku sangat gembira, karena jalan menuju wahana wisata pantai yang tidak pernah sepi pengunjung, mulai lagi hingga malam hari jalan nya sudah mulus.

Biasanya, masyarakat harus menempuh waktu 20-30 menit menuju pantai Paseban di mulai dari Jalan Raya Kecamatan Kencong dengan jarak 5 km, kini dengan jalan yang mulus hanya bisa ditempuh antara 10-13 menit sudah sampai lokasi Pantai Paseban.

"Luar biasa jalannya sekarang, mulus banget dan tidak ada kerusakan, dan bisa ditempuh waktu singkat dari jalan raya kecamatan kencong," kata Nur Aini, warga kabupaten Lumajang, pada Senin,(9/5/2022) sore.

Selain Nur Aini, warga Kecamatan Ambulu, murtiyah juga mengaku kagum datang ke Pantai Paseban, selain dirinya memuji jalan yang sudah nyaman, juga tidak menyangka di Pantai Paseban juga ramai pengunjung saat sore.

"Jalannya bagus, dan saya lebih baik wisata kesini saja, karena di Papuma dekat rumah macet total, dan kemarin juga ada tragedi kecelakaan," terangnya.

Sementara itu, terlihat dijalan menuju kawasan Pantai Paseban didominasi oleh pengendara roda 2 dan 4 melintas ramai lancar dan tidak ada kejadian apapun, warga tertib berlalu lintas meski jalan sudah mulus dan bagus.(Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Program Multiyears Dapat Acungan Jempol Pengunjung Pantai Paseban Jember

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT