Minggu, 22 Mei 2022
Advetorial

Rapatkan Barisan, PAN Mojokerto Siap Menangkan Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto

profile
Andy

30 April 2022 12:23

729 dilihat
Rapatkan Barisan, PAN Mojokerto Siap Menangkan Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto
Kiai Asep memberikan tausiah saat bedah dapil dan buka bersama PAN Kabupaten Mojokerto. (SJP)

MOJOKERTO - Meski pemilu masih kurang 2 tahun, namun DPD PAN Kabupaten Mojokerto sudah merapatkan barisan untuk memenangkan Muhammad Albarraa menjadi Bupati Mojokerto, Jumat (30/4/2022) sore.

Ketika Ketua DPP PAN Kabupaten Mojokerto Mohammad Santoso meneriakkan nama Gus Barra, gelegar semangat pengurus yang hadir pun menjawab dengan Bupati.

Riuh semangat, peserta bedah dapil PAN yang berjumlah 500 orang lebih sangat terasa memenuhi ruangan bahkan suaranya terdengar sampai keluar. 

Mohammad Santoso menyampaikan, hari ini kami kembali mengadakan bedah dapil, buka bersama serta sosialisasi e-simPAN.

"Kami terus melakukan konsolidasi, salah satunya dengan bedah dapil. Bedah dapil ini merupakan langkah kami dalam melakukan pemetaan untuk mendulang suara, khususnya di daerah yang jumlah suaranya rendah. Seperti yang kami lakukan hari ini, kami mengumpulkan lima orang dari masing-masing desa yang masuk dalam daerah pemilihan (dapil) 3 dan 4," ungkap Santoso, sapaan akrab Ketua PAN Mojokerto ini.

Lebih lanjut dikatakannya, di masing-masing dapil targetnya minimal 1 kursi. Target PAN Mojokerto dalam pemilu 2024 mendatang adalah 7 kursi, oleh karena itu mulai dari saat ini dilakukan konsolidasi dan bedah dapil.

"Oleh karena itu kami mulai melakukan pendataan anggota. Saat ini keanggotaan kami sudah elektronik memakai aplikasi e-simPAN, semuanya sudah tersentralisasi dalam satu aplikasi. Di era digital 4.0 menju era society 5.0 sudah bukan lagi waktunya manual, tetapi semuanya digital, demikian pula apa yang dilakukan PAN," ungkap Santoso.

Menurut Santoso, diharapkan dengan jumlah kursi yang memadai di DPRD. PAN Mojokerto bisa mengawal dan memenangkan Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto pada Pilkada 2024 mendatang.

"Sudah jelas petunjuk Ketua Umum kami Zulkifli Hasan akan mengawal dan mendukung penuh Gus Barra maju menjadi Bupati Mojokerto. Jadi ini bukan wacana saja," tegas Santoso.

Dalam tausiahnya, Kiai Asep mengajak semua masyarakat untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, agar hidupnya dapat bermanfaat dan giat beribadah khususnya saat bulan suci Ramadan sehingga mendapatkan keberkahan dan rejeki yang lancar.

"Semoga dengan menangnya PAN Mojokerto, cita-cita luhur menjadikan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur dapat tercapai, serta keberhasilan pembagunan Kabupaten Mojokerto bisa menjadi miniatur indonesia," pungkas Kiai Asep. (ADV)

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Rapatkan Barisan, PAN Mojokerto Siap Menangkan Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT