Selasa, 27 September 2022
Advetorial

Rayakan HUT RI ke-77, Bupati Pamekasan Komitmen Cetak Generasi Muda dengan Pendidikan Baik

profile
Faisol

20 Agustus 2022 18:53

735 dilihat
Rayakan HUT RI ke-77, Bupati Pamekasan Komitmen Cetak Generasi Muda dengan Pendidikan Baik
Bupati Pamekasan bertekad wujudkan pendidikan bagi generasi muda. (SJP)

PAMEKASAN - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berkomitmen akan mencetak generasi muda melalui pendidikan yang baik untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang baik.

Hal itu disampaikan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam acara upacara bendera memperingati HUT RI ke-77 di Lapangan Pendopo Agung Ronggosukowati, Rabu (17/8/2022).

“Kami berkomitmen mencetak generasi muda bangsa melalui pendidikan yang baik, seperti memfasilitasi mereka agar bisa lulus di sekolah kedinasan, kedokteran di sekolah tinggi terbaik untuk mencetak generasi yang membanggakan, serta berkontribusi bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Pihaknya mengaku bangga karena bisa merayakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 77 republik Indonesia.

Untuk memeriahkan hari kemerdekaan, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka mengenang jasa para pahlawan.

“Mulai dari istighasah kemerdekaan, renungan suci di makam pahlawan, hingga upacara pengibaran dan penurunan bendera pusaka,” terangnya.

Orang nomor satu di kabupaten Pamekasan itu mengajak seluruh elemen masyarakat agar mengisi hari kemerdekaan dengan hal-hal positif.

“Pemkab Pamekasan melakukannya dengan beragam program yang dapat meningkatkan kualitas SDM, memberikan pelayanan sepenuh hati, meratakan kesejahteraan, serta mendorong pertumbuhan sektor ekonomi dari bawah,” tukasnya. (Faisol)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Rayakan HUT RI ke-77, Bupati Pamekasan Komitmen Cetak Generasi Muda dengan Pendidikan Baik

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT