Selasa, 24 Mei 2022
Advetorial

Rayakan Idulfitri Aya Shopia Residence Berikan Penawaran Menggiurkan

profile
Doi

28 April 2022 11:09

624 dilihat
Rayakan Idulfitri Aya Shopia Residence Berikan Penawaran Menggiurkan
Penawaran menggiurkan dari Aya Shopia Residence. (Podo Rukun/SJP)

BATU – Hunian eksotis di Kota Batu tawarkan harga istimewa jelang hari raya idulfitri 1444 H. Dimana lagi jika bukan Aya Shopia Residence.

Perumahan yang terletak di Jalan Dr Soetomo no 17, Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu itu memberikan penawaran harga ekonomis bagi calon user.

Bagaimana tidak, hanya dengan merogoh kocek 86 juta saja, maka saat itu juga anda sudah berhak atas satu unit bangunan unik nan estetik ditunjang view alam yang mempesona.

Aya Shopia Residence menawarkan dua jenis bangunan, dengan pilihan rumah satu lantai dan rumah dua lantai.

Disampaikan oleh Manajer Aya Shopia Residence, Asik Burhanuddin, bahwa pengembang dibawah bendera Podo Rukun Group itu mengandalkan keasrian alam yang ditunjang dengan konsep pemukiman nyaman dan aman.

"Suasana sekitar Aya Shopia Residence sudah ditunjang pemandangan yang indah, pastinya kami konsep sebagai pemukiman asri," jelas Asik.

Nuansa alam permai, dengan keamanan juga suasana tenang dan nyaman, ditambahkan Asik, menjadikan Aya Sophia Residence menjadi hunian dambaan keluarga.

Selain itu, masih kata Asik, posisi Aya Shopia Residence yang strategis memudahkan keluarga mudah menjangkau tempat-tempat wisata dan tempat pendidikan di Kota Batu.

"Untuk menuju Jatimpark 3, BNS, Predator Fun Park, Taman Rekreasi Sengkaling, UIN Pascasarjana dan UMM sangat dekat tidak sampai memakan waktu 10 menit perjalanan," imbuh dia.

Terkait rumah ready stok, Asik memaparkan, sudah ada 10 unit rumah berlantai 1 yang telah terbangun, dan 1 sisanya dalam progres pembangunan.

Sementara untuk rumah berlantai 2, telah terbangun 2 unit, dan 4 unit lainnya sedang dalam progres pembangunan.

Sejauh ini, Aya Shopia Residence hanya menyisakan 22 unit yang masih berpeluang dimiliki, setelah 17 unit telah close order.

Disinggung terkait harga istimewa dalam momentum lebaran yang ditawarkan kepada calon user, Asik menjelaskan jika hanya dengan down payment (DP) 86 juta, sudah bisa dibangun rumah idaman.

"Harga untuk type 36/67 harga jual 430 juta, dengan DP 86 juta saja langsung kami bangun lokasi rumah yang dipilih," papar dia.

Sementara, ditambahkan Asik, untuk rumah type 66/72 harga jual 640 juta, hanya dengan DP 133 juta saja, maka pembangunan segera dilaksanakan.

Asik memastikan, yang lebih istimewa adalah uang muka bisa diangsur sebanyak 4 x dalam tenggat waktu 4 bulan.

"Harga yang kami tawarkan itu sudah termasuk biaya HGB, IMB, listrik standard PLN dan air bersih," tuturnya.

Dengan peluang strategis ini, ayo tunggu apalagi? Segera survey lokasi perumahannya, atau hubungi marketing galery di 0852-8950-0486 (Angga), tentukan harga terbaik anda dan miliki hunian estetik ditengah pemukiman asri di Kota Batu. (ADV)

Editor: M Syahrul Huda

Tags
Anda Sedang Membaca:

Rayakan Idulfitri Aya Shopia Residence Berikan Penawaran Menggiurkan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT