Kamis, 09 Februari 2023
Advetorial

Renovasi Pos Polisi Nuansa Majapahit, Birth Beyond Harap Kamtibmas Tetap Terjaga

profile
Andy

28 November 2022 14:29

674 dilihat
Renovasi Pos Polisi Nuansa Majapahit, Birth Beyond Harap Kamtibmas Tetap Terjaga
CEO Birth Beyond Soegianto bersama Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria resmikan Pos Polisi Satsamapta. (SJP)

KOTA MOJOKERTO – Kini, Pos Polisi Satsamapta Polres Mojokerto Kota nampak 'eye catching'. 

Apalagi, pos polisi yang sering disebut Pos Gatoel ini dibangun dengan batu bata serta ornamen Surya Majapahit. Tentunya, ini menambah epik bangunan yang berada di perbatasan kota dengan kabupaten Mojokerto.

Setelah beberapa bulan renovasi, akhirnya Pos Gatoel ini diresmikan oleh CEO Birth Beyond Soegianto bersama Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria, Senin (28/11/2022) pagi.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria menyampaikan terima kasih atas perhatian Birth Beyond, dalam hal ini Pak Soegianto yang telah merenovasi pos polisi Gatoel.

"Jika sebelumnya, pos ini sering tertabrak oleh truk atau kendaraan yang lewat karena tikungannya yang tajam. Namun, saat ini sudah lebih aman dan nyaman, bahkan terlihat indah karena bernuansa Majapahit," tutur AKBP Wiwit Adisatria.

CEO Birth Beyond Soegianto menyerahkan potongan tumpeng ke Kasat Samapta Polresta Mojokerto, AKP Anang Leo Afera

Lebih lanjut, AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, dengan adanya renovasi pos polisi ini tentunya dapat mendukung operasi lilin Semeru 2022 dan tahun baru 2023.

"Alhamdulillah, dengan adanya partisipasi masyarakat dalam hal ini Birth Beyond, tentunya akan bermanfaat untuk mendukung kinerja kami khususnya dalam waktu dekat ini adalah Operasi Lilin Semeru 2022 dan Tahu Baru 2023. Ini merupakan bentuk kepercayaan kepada kepolisian yang senantiasa harus dijaga, baik sinergitas serta bangunan yang sudah direnovasi," tandas Kapolres Mojokerto Kota.

CEO Birth Beyond Soegianto, Soegianto mengatakan, sebagai warga kota Mojokerto, pihaknya berharap dengan adanya renovasi pos ini dapat mendukung kinerja kepolisian khususnya Polres Mojokerto Kota.

"Harapan kami sebagai warga kota Mojokerto, kami semakin aman, semakin nyaman dalam berinvestasi. Sehingga, setiap kejadian di kota ini bisa teratasi oleh aparat keamanan," ungkap Soegianto.

Sekilas tentang Birth Beyond 

Beberapa produk perawatan bayi yang aman

Birth Beyond berdiri di Mojokerto, Jawa Timur semenjak 2011 memproduksi produk berkualitas dengan teknologi terkini. Dengan sistem produksi yang tersertifikasi dan terstandar, Birth Beyond berkomitmen untuk memproduksi produk dengan kualitas prima yang aman dan bersaing di pasar.

Selain memproduksi beberapa house brand dalam berbagai kategori produk, Birth Beyond juga menyediakan layanan white label yang diperkuat dengan rangkaian service dari produk research, produksi hingga distribusi dan penjualan.

Produk yang disediakan oleh Birth Beyond ini dibagi menjadi tiga macam. Yakni, produk perawatan bayi, produk perawatan rumah dan kupas cat kuku koleksi "permen".

Aneka produk perawatan bayi yang ditawarkan meliputi, losion pelindung kulit, losion pelembab, pembersih ringan dan lembut, sampo lembut, bedak bayi cotton touch, minyak menenangkan, losion rambut bayi dan baby cologne.

Sedangkan, untuk produk perawatan rumah, terdiri dari pembersih lantai multi aksi, deterjen laundry ringan, pensanitasi tangan instan, sabun tangan strawberry, sabun tangan melon, pelembut bayi dan semprotan anti bakteri.

Kupas cat kuku koleksi "permen" merupakan Birth Beyond Peel Off Nail Polish berbahan dasar air, sehingga tidak merusak jaringan kuku dan kutikula anak yang masih rentan. 

Dengan bahan-bahan Non Toxic aman digunakan untuk anak-anak mulai usia 1 tahun hingga remaja. Cepat kering, tidak berbau dan mudah digunakan dan mudah dilepas, tanpa memakai aseton yang dapat menyebabkan kuku kering dan rusak. Tersedia dalam warna-warna “Candy” Collection yang lucu dan membuat hari lebih berwarna. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Renovasi Pos Polisi Nuansa Majapahit, Birth Beyond Harap Kamtibmas Tetap Terjaga

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT