Selasa, 24 Mei 2022
Advetorial

Siap Usung Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto, NasDem Nyatakan Komitmennya

profile
Andy

29 April 2022 10:59

756 dilihat
Siap Usung Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto, NasDem Nyatakan Komitmennya
Ketua DPD Partai Nasdem H Suwandy Firdaus saat menyampaikan sambutan. (SJP)

MOJOKERTO - Dukungan untuk mengusung Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barraa terus berdatangan, kali ini datang dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Mojokerto.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem H. Suwandy Firdaus saat acara Konsolidasi pemenangan pemilu 2024 DPW NasDem Jatim bersama DPD, DPC, dan DPRT se Kabupaten Mojokerto yang dihadiri sekitar 600 orang lebih.

Tak hanya konsolidasi, pengurus NasDem ini juga buka puasa bersama dengan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim di Masjid KH IKHAC desa Bendunganjati, kecamatan Pacet, Mojokerto, Kamis, 28 April 2022.

Dalam kesempatan itu, Suwandy mengajak para kader untuk bekerja keras dalam mendongkrak perolehan suara partai NasDem pada Pemilu tahun 2024 mendatang, target kita dalam pemilu 2024 bisa mendapatkan 10 kursi sehingga mengusung calon Bupati sendiri.

"Kalau saat ini masih 3 kursi, NasDem Kabupaten Mojokerto akan bekerja keras untuk mendapatkan 10 kursi sehingga dapat mengusung Gus Barra sebagai calom Bupati Mojokerto," kata Suwandy.

Suwandy menambahkan, Bahwa Kabupaten Mojokerto butuh pemimpin yang amanah dan jujur dan tidak korupsi.

"Gus Barra figur yang cocok untuk memimpin Mojokerto. Muda, jujur dan cerdas," ungkap Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto H. Suwandy Firdaus.

Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Jatim Jeannette Sudjunadi yang akrab dipanggil Bunda Janet mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dari kakak Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto dalam acara Konsolidasi dalam mengadapi pemilu tahun 2024 dan Δ·ita berharap perolehan suara yang signifikan.

"Untuk Pemilu 2024 kita berharap bisa mengusung Gus Barra sebagai calon Bupati Mojokerto, hari ini beliau masih Wakil Bupati tapi mendatang Gus Barra adalah Bupati kita," tegas bunda Janet.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati yang akrab disapa Gus Barra ini menyambut baik silaturahmi dengan DPD NasDem Kabupaten Mojokerto.

"Alhamdulilah bisa secara langsung bersilaturahmi, bertatap muka langsung dengan panjenengan semua. Saya optimis partai NasDem mampu bersaing dengan partai lain apalagi Ketua Umum Nasdem dengan Pidatonya yang mengelegar sehingga mampu sebagai daya tarik sendiri untuk mengaet kader-kader baru. Saya berharap Partai NasDem dapat mengusung calon pemimpin yang baik," tandas Gus Barra.

Editor Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Siap Usung Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto, NasDem Nyatakan Komitmennya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT