Selasa, 27 September 2022
Advetorial

Terkait Pilkada 2024, DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto Sami'na Wa Atho'na ke Kiai Asep

profile
Andy

09 Agustus 2022 23:19

702 dilihat
Terkait Pilkada 2024, DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto Sami'na Wa Atho'na ke Kiai Asep
Silaturahmi Pengurus DPC Gerindra Kabuapten Mojokerto dengan Kiai Asep Saifuddin Chalim

MOJOKERTO - Terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, sikap Dewan Pimpimam Cabang (DPC) Partai Gerindra semakin jelas.

Dengan tegas, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto, Hidayat menyampaikan, sami'na wa atho'na (kami mendengar dan kami taat).ke Kiai Asep Saifuddin Chalim.

"Sesuai dengan instruksi dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra, Anwar Sadad bahwa kewenangan untuk pilkada berada di DPC Kabhpaten Mojokerto," ungkap Hidayat dalam silaturahmi di Den-Bei Resto & Cafe Family, Selasa (9/8/2022).

Lebih lanjut, Hidayat berharap, pihaknya fokus kepada pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan Presiden (pilpres). Targetnya, adalah 9 kursi kalau bisa 10 kursi sehingga bisa mengusung Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto pada Pilkada 2024 mendatang.

"Terkait viralnya berita kemarin, dimana Ketua DPW Anwar Sadad yang mendukung Ikfina Fahmawati sebagai Bupati Mojokerto. Itu berawal dari pertanyaan rekan-rekan media sehingga timbul interpertasi demikian," terang Hidayat.

"Kalau kami sendiri sudah jelas taat kepada Abah Kiai Asep, khususnya arahan untuk pilkada 2024 mendatang dan siap mememangkan Gus Barra sebagai Bupati Mojokerto," tegasnya.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Terkait Pilkada 2024, DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto Sami'na Wa Atho'na ke Kiai Asep

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT