Senin, 28 November 2022
Advetorial

Tragedi Pilu Kanjuruhan, Bupati Jember Ungkap Duka Mendalam 

profile
Rochul

03 Oktober 2022 07:22

837 dilihat
Tragedi Pilu Kanjuruhan, Bupati Jember Ungkap Duka Mendalam 
Bupati Jember Hendy Siswanto. (SJP)

JEMBER – Duka Mendalam disampaikan Bupati Jember Hendy Siswanto, ia mengungkapkan bela sungkawa yang mendalam atas tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menewaskan ratusan suporter usai digelarnya pertandingan antara Arema VS Persebaya pada Sabtu malam 1 Oktober 2022 selumbari.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, dengan hormat saya ikut berduka cita yang mendalam atas peristiwa jatuhnya ratusan korban di Stadion Kanjuruhan, Malang,” Katanya, Minggu, 2 Oktober 2022 kemarin.

Pihaknya berharap, para korban meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan, senantiasa diberikan ketabahan serta kesabaran.

Bupati Hendy mengajak seluruh pihak untuk sama-sama berdoa kepada Allah SWT untuk korban yang saat ini masih dalam perawatan. Semoga segera pulih dan sehat kembali.

"Khususnya, kepada anakku almarhum dan almarhummah, Noval dan Faiqotul Hikmah, yang merupakan warga Kabupaten Jember," ujarnya. Mereka ikut menjadi korban meninggal dunia atas tragedi yang ada di Stadion Kanjuruhan Malang," ungkapnya.

Menurut bupati, persepakbolaan di negeri yang kita cintai ini sedang berduka. "Mari kita bersama-sama memperbaiki dan mudah-mudahan ini yang terakhir. Semoga kejadian ini tak terulang lagi di masa yang akan datang. Terima kasih, mohon maaf lahir dan batin," terangnya.(Ulum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tragedi Pilu Kanjuruhan, Bupati Jember Ungkap Duka Mendalam 

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT