Kamis, 11 Agustus 2022
Advetorial

Walkot Mojokerto Ning Ita Harapkan Revitalisasi Trotoar, Tugu Alun-alun dan Skywalk Tepat Waktu

profile
Andy

29 Juli 2022 00:10

691 dilihat
Walkot Mojokerto Ning Ita Harapkan Revitalisasi Trotoar, Tugu Alun-alun dan Skywalk Tepat Waktu
Doa bersama anak yatim dalam rangka revitalisasi trotoar, tugu alun-alun dan skywalk. (SJP)

KOTA MOJOKERTO – Ajak anak yatim piatu doa bersama, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari berharap revitalisasi trotoar skywalk alun-alun kota Mojokerto selesai tepat waktu, Kamis (28/7/2022) sore.

Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita ini menyampaikan, Alhamdulilah pada sore hari ini masih diberikan nikmat untuk bersilaturahmi di paseban alun-alun kota Mojokerto.

Dalam rangka doa bersama, bermunajab kepada Allah, memohon pertolongan dan perlindungan kepada Allah, agar program pembangunan proyek strategis yang merupakan prioritas Wali Kota Mojokerto.

"Yang bertepatan ada 3 proyek sekaligus yang dikerjakan tahun ini, di alun-alun ini, yakni revitalisasi trotoar, tugu alun-alun dan skywalk. Agar semuanya berjalan dengan lancar, aman dan selesai tepat waktu seperti yang kita harapkan. Semoga seluruh doa munajab kita pada siang hingga sore hari ini diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT," ungkap orang nomor satu di kota onde-onde ini.

Lebih lanjut, Ning Ita mengatakan, bertepatan kurang 1 hari lagi akan memasuki 1 Muharram 1444.

"Kalau sekarang masih 1443, dimana Muharram ini merupakan bulan yang istimewa, dimana harus menutup satu tahun usia ini tentu dengan amalan-amalan kebaikan. Agar catatan di Laitul Mahfudz menjadi catatan kebaikan," katanya.

Maka dari itu, pada hari ini pihaknya melakukan amalan-amalan kebaikan termasuk menyantuni anak-anak yatim, yang merupakan para kekasih Allah yang harus dimuliakan di dunia.

"Janji beliau, siapa yang memuliakan anak-anak yatim maka nanti di akhirat akan seperti ini dengan saya," ungkapnya.

Menurutnya, dalam kesempatan ini atas nama Pemerintah Kota (Pemkot Mojokerto) pertama ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu pengurus muslimat dan para kafidah, Habib Alwi bersama timnya yang telah memimpin doa bersama ini.

"Alun-alun itu pusat kegiatan keagaamaan, di sini pusat rekresasi, pusat kegiatan sosial, kegiatan olah raga, banyak kegiatan ekonomi juga ada di sini," imbuh Ning Ita.

Tentu, lanjut dia, selesainya proyek yang ada di alun-alun ini menjadi harapan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat kota Mojokerto.

"Maka dari itu, saya atas nama pemerintah titip kepada anda berdua, mohon proyek ini diselesaikan dengan kualitas yang terbaik sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sehingga kemanfaatannya bisa dinikmati oleh masyarakat kota Mojokerto dan daerah sekitar," harap Ning Ita.

"Mohon amanah dari warga kota Mojokerto ini bisa dilaksanakan dengan baik. Terima kasih. Dorongan doa yang kita laksanakan pada siang hingga sore hari, Insyaallah akan menguatkan bagi seluruh tim dari rekanan yang mengerjakan proyek ini agar pekerjaannya lancar dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan," pungkasnya.

Nampak hadir mendampingi Wali Kota Mojokerto, sang suami Supriyadi Karima Syaiful, Kadis PUPRPRKP Mashudi, Kepala Badan perencanaan Pembangunan Kota (BAPPEKO) Moeljono, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Mojokerto, Bambang Mujiono. (ADV)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Walkot Mojokerto Ning Ita Harapkan Revitalisasi Trotoar, Tugu Alun-alun dan Skywalk Tepat Waktu

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT