Senin, 28 November 2022
Ekonomi

BIGPACK! dan SIKAT Program Seru Lion Parcel Terbaru

profile
Doi

14 September 2022 17:24

637 dilihat
BIGPACK! dan SIKAT Program Seru Lion Parcel Terbaru
Kirim Paket Makin Besar, Ongkir Murah Pakai SIKAT dan BIGPACK!. (SJP)

KOTA BATU – Lion Parcel tawarkan ongkos kirim (Ongkir) pengiriman paket harga murah, lewat program BIGPACK! dan tanpa menghitung dimensi lewat program SIKAT.

Kantor jasa pengantaran dibawah naungan PT Lion Express itu, menggelar program BIGPACK! dan SIKAT sepanjang periode promo 6 Agustus 2022 hingga 31 Desember 2022 mendatang.

Dikatakan oleh Owner Lion Parcel Jalan Semeru nomor 19, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Rizka Dwi Andika, BIGPACK! menjadi solusi kirim paket dalam ukuran besar.

"Istimewanya karena semakin besar paket, ongkirnya juga semakin murah, jadi cocok untuk membantu kebutuhan bisnis para pelanggan," kata Rizka.

Bukan hanya itu, promo SIKAT diberlakukan untuk layanan pengiriman ONEPACK, REGPACK dan JAGOPACK.

Istimewanya promo SIKAT adalah, ketentuan berat tanpa hitung dimensi (volumetric) adalah berat aktual dengan maksimal 3 kg per STT/resi.

"Contoh, jika berat paket melebihi 3 kg maka penghitungan berat mengikuti berat dimensi dan masih bisa menikmati promo SIKAT," imbuh dia.

Tarif pengiriman promo SIKAT, masih kata Rizka, yakni barang dengan berat 1,31 kg - 1,99 kg seharusnya bayar 2 kg menjadi 1,5 kg.

"Tarif promo dapat langsung di cek ke agen lion parcel terdekat dengan tarif promo dapat langsung dinikmati ke Lion Parcel Batu ZemaExpress, yang beralamatkan di Jalan Semeru nomor 19, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu," kata Rizka.

Promo SIKAT, disampaikan Rizka, merupakan wewenang penuh Lion Parcel dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan.

"Intinya di Lion Parcel lagi ada ppromo SIKAT sama program BIGPACK! itu sih, yang pastinya akan memberi penawaran menarik," tandas dia.

Sekadar informasi, Lion Parcel dibawah naungan PT Lion Express, merupakan perusahaan logistik yang berdiri sejak 14 Februari 2013 melayani first, middle, dan last mile baik untuk pengiriman domestik maupun internasional.

Didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir pengiriman, dan 3.000 armada, jaringan pengiriman Lion Parcel saat ini menjangkau 98% kecamatan di 34 provinsi di Indonesia. 

Lion Parcel juga didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group untuk menghubungkan masyarakat tanpa batasan waktu dan jarak guna memberikan layanan logistik yang terjangkau. (Doi Nuri)

Editor: Redaksi 

Tags
Anda Sedang Membaca:

BIGPACK! dan SIKAT Program Seru Lion Parcel Terbaru

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT