Selasa, 27 September 2022
Ekonomi

Kerjasama Dengan PT Pos Indonesia, Dirut Perumda Tirta kanjuruhan Ingin Memberikan Pelayanan Terbaik

profile
Senopati

20 Agustus 2022 11:29

418 dilihat
Kerjasama Dengan PT Pos Indonesia, Dirut Perumda Tirta kanjuruhan Ingin Memberikan Pelayanan Terbaik
Direktur Utama Perumda Tirta kanjuruhan, Syamsul Hadi (tiga dari kanan) memperlihatkanΒ  MOU dengan PT.POS Indonesia, Executive Vice President Regional 5 Jatim, Bali dan Nusra Kiagus Muhammad Amran (tiga dari kiri). (SJP)

KABUPATEN MALANG – Perumda Tirta kanjuruhan menggandeng PT Pos Indonesia dengan memberikan pelayanan pembayaran rekening air.

Kerjasama ini adalah upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, dan mempertahan dan berinovasi untuk pelayanan terbaik bagi palanggan, 

Menurut Direktur Utama Perumda Tirta kanjuruhan, Syamsul Hadi, melalui pembayaran Pelayanan Pembayaran langsung ke kantor unit, beberapa PPOB dan merchand pembayaran online, perbankan dan penyelenggara transaksi online di Indonesia.

"Sejak diterapkannya pembayaran rekening air secara online bagi pelanggan, Perumda Tirta Kanjuruhan telah menggandeng beberapa Perusahaan dan perbankan untuk mendukung kecepatan layanan pembayaran rekening air ini. Salah satunya adalah dengan PT Pos Indonesia," kata Syamsul Hadi, Sabtu (20/8/2022).

Kerjasama dengan PT Pos Indonesia ini dituangkan dalam bentuk penerimaan pembayaran online tagihan rekening air pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan.

"Pada hari Kamis 18 Agustus 2022 lalu, bertempat di kantor Pusat Perumda Tirta Kanjuruhan dan PT Pos Indonesia melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama," jelas Syamsul Hadi 

Penandatanganan Perjannjian Kerjasama  dilakukan langsung oleh Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan H.Syamsul Hadi dan Executive Vice President Regional 5 Jatim, Bali dan Nusra Kiagus Muhammad Amran.

Penandatangan kerjasama kedua belah pihak dilaksanakan di kantor pusat Perumda Tirta kanjuruhan.

Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan dengan Executive Vice President Regional 5 Jatim, Bali dan Nusra Kiagus Muhammad Amran serta disaksikan jajaran Direksi dan pejabat PT. Pos Indonesia melakukan perjanjian kerjasama.

Kerjasama dengan PT. POS Indonesia diawali sejak tahun 2012 ini, diharapkan terus berlanjut dan ditingkatkan.

"Dengan akses kerjasama pembayaran rekening air ini diharapkan memberikan kemudahan pembyaran rekening air bagi pelanggan.

"Melalui 1.500 agen pos di Jawa Timur dan sekitar 9.100 agen di seluruh Indonesia akan memberikan kemudahan dan cepat bagi pelanggan kami yang saat ini sudah mencapai angka 140.000 pelanggan," pungkas Syamsul Hadi. (Seno)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kerjasama Dengan PT Pos Indonesia, Dirut Perumda Tirta kanjuruhan Ingin Memberikan Pelayanan Terbaik

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT