Rabu, 17 Agustus 2022
Ekonomi

Pengukuhan Satkorcab di Jember Sedot Ratusan Pelaku UMKM

profile
Rochul

24 Juli 2022 10:51

564 dilihat
Pengukuhan Satkorcab di Jember Sedot Ratusan Pelaku UMKM
Kegiatan Pengukuhan Satkorcab Kecamatan Kencong Jember. (SJP)

JEMBER – Kegiatan Pengukuhan satuan cabang,(Satkorcab) Kecamatan kencong kabupaten Jember selama 2 hari di padati pelaku UMKM.

Bertempat di alun alun Kencong pada Sabtu-Minggu,(23-24 Juli 2022) semua kegiatan yang di sentralkan di satu tempat tersebut diharapkan akan menjadi suatu market place bagi pelaku UMKM dan juga masyarakat yang belanja semua kebutuhan sehari hari.

Menurut Mohamad Slamet ketua Banser,(Barisan Ansor Serbaguna) saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan menerangkan.

Jika kegiatan pengukuhan Satkorcab seribu Banser pada hari ini diharapkan menjadi cikal bakal kedepan lebih baik.


"Kegiatan hari ini adalah bentuk Pengukuhan dan juga penunjang Banser kedepan tambah lebih baik, dan kita berkoordinasi dengan pisah Ansor dengan membalut semua kegiatan mulai dari senam massal, juga atraksi silat pagar Nusa juga nanti malam puncaknya kita gelar sholawat untuk negeri," kata Mohamad Slamet ketua Banser kencong.

Tidak hanya itu saja, dalam kegiatan Pengukuhan Satkorcab bertempat di alun alun kencong juga banyak pelaku usaha yang datang dan beberapa yang unik salah satunya sablon on the spot yang mengambil tema Islam Nusantara.

Sablon on the spot milik Rozikin dengan nama Brand My Moon tersebut juga dalam mengapresiasikan kegiatan ini dengan menyablon dilokasi dengan gambar atau tulisan lafadz yang diharapkan agar pembeli dan juga pengunjung berminat membeli dengan harga yang dimulai dari 25-30 ribu perkaos.

"Kami ambil tema Islam Nusantara karena ini adalah moment bersatu padu dan acara yang luar biasa dari pihak Banser dan Ansor selama 2 hari, kami juga menyiapkan gambar atau desain yang unik dan menarik," kata owner My Moon Sablon kencong.


Ia juga menjelaskan, dengan tema tema yang islami diharapkan bisa mengubah pembeli dalam rangkaian kegiatan satkorcab Banser yang digelar 2 hari di alun alun kencong ini.(Lum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pengukuhan Satkorcab di Jember Sedot Ratusan Pelaku UMKM

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT