Senin, 28 November 2022
Ekonomi

Politisi PDI Perjuangan Lumajang Salut Jatim Folk Festival 2022 Tingkatkan UMKM

profile
Achmad

24 Oktober 2022 15:10

517 dilihat
Politisi PDI Perjuangan Lumajang Salut Jatim Folk Festival 2022 Tingkatkan UMKM
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H Bukasan saat berada di lokasi bersama Bupati Lumajang dan Bank Jatim. (SJP)

LUMAJANG – DPRD Kabupaten Lumajang salut atas kegiatan dari Bank Jatim yang menyelenggarakan Jatim Folk Festival 2022 di Lapangan Bumi Perkemahaan Glagah Arum, Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro, Sabtu 22 Oktober 2022 selumbari.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H Bukasan, kepada media ini mengatakan kalau Bank Jatim telah mengakomodir kreatifitas para millenial dan mempromosikan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) melalui bazar seperti ini.

"Semoga ke depan, hal ini dapat meningkatkan upaya pemerintah dalam memberikan peningkatan usaha pelaku UMKM," kata politisi PDIP ini via chat WhatsApp, Senin (24/10/2022).

Kemeriahan acara tersebut terlihat dengan adanya beberapa kegiatan, diantaranya Lomba Parade Band Pelajar, E-Sport, Sharing Session tentang mixologi minuman, live mural, bazar UMKM dan beberapa games seru lainnya.

Sementara itu, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq yang hadir dalam kesempatan itu mengapresiasi acara yang diselenggarakan Bank Jatim tersebut.

Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu pun menyebut, Bank Jatim saat ini sudah banyak berkembang. Banyak inovasi yang terus dilakukan, termasuk program J-Connect dan program-program lain yang sudah menyasar para Millenial serta memenuhi harapan UMKM.

"Bank Jatim terus berkembang, apresiasi kami, semakin dekat, semakin bersahabat semakin bisa menyentuh semua kalangan, ini bukti hadirnya Bank Jatim ditengah masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Komersil, Ritel dan Usaha Syariah Bank Jatim, R Arief Wicaksono mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, sehingga acara Jatim Folk Festival 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Lumajang berjalan lancar.

Dirinya pun berharap kerja sama Bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang akan lebih berkembang dibanyak bidang.

"Terima kasih atas dukungan, sehingga kami bisa menyelenggarakan even di Kabupaten Lumajang, kami berharap sambutan ini terus diikuti peningkatan kerja sama Bank Jatim dengan Pemkab Lumajang," tutupnya. (Fuad)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Politisi PDI Perjuangan Lumajang Salut Jatim Folk Festival 2022 Tingkatkan UMKM

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT