Rabu, 17 Agustus 2022
Ekonomi

Tingkatkan PAD, Bonderland Pakisaji Malang Siap Berkolaborasi Dengan Pemkab Malang

profile
Senopati

24 Juli 2022 18:51

503 dilihat
Tingkatkan PAD, Bonderland Pakisaji Malang Siap Berkolaborasi Dengan Pemkab Malang
Salah satu fasilitas kolam renang internasional yang dimiliki Bonderland Waterpark Pakisaji Malang. (SJP)

KABUPATEN MALANG –Demi tingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta kunjungan wisata di Kabupaten Malang, Bonderland WaterPark yang berlokasi di Kecamatan Pakisaji gandeng Pemkab Malang.

Pihaknya akan terus bekerja sama dalam penyediaan sarana dan prasarana pendukung untuk kegiatan olah raga yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Malang maupun masyarakat.

Owner Bonderland Waterpark Pakisaji, Hendra Gunawan mengatakan, pihaknya siap menyediakan fasilitas untuk kegiatan perlombaan diselenggarakan oleh Pemkab Malang maupun masyarakat.

Hendra menegaskan, pihaknya menyerahkan pada Pemda (Pemkab Malang) untuk bisa memaksimalkan fasilitas yang kita punya.

"karena nantinya Pemda mendapatkan PAD dari pengelolaan ini, kami serahkan ke Pemda untuk bisa menyelenggarakan kegiatan dan event olah raga di Bonderland Waterpark ini," kata Hendra Gunawan saat ditemui awak media usai mendampingi kegiatan Bupati Malang di Bonderland Waterpark, Minggu (24/7/2022).

Hendra Gunawan menambahkan, pihaknya siap menyediakan apapun yang diinginkan Pemda dalam sarana prasarana olahraga untuk kegiatan lomba olahraga, seperti saat ini, lomba renang bagi penyandang Difabel.

"18 acara lomba yang digelar pada kejuaraan paragame di cabor renang yang diikuti para atlet difabel ini dibawah naungan National Paralympics Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Malang dengan Kolam renang bertaraf internasional," imbuhnya.

Pihaknya menunggu dukungan dan suport dari Pemkab Malang terkait fasilitas yang ada di Bonderland ini.

"Sekarang kami menunggu Pemkab Malang minta fasilitas sarana olahraga apa, kami siap menyediakan, lahan kami sudah ada, tinggal kita ngasik fasilitas. Tennes meja, bulutangkis  dan Basket kita siapkan," pungkasnya Hendra Gunawan.

Fasilitas sarana dan prasarana yang ada didalam kawasan Bonderland Waterpark Pakisaji ini meliputi lahan parkir, hall untuk acara rapat, mini coster, dragon, gocart, wahana ombang ambing dan monorel, untuk renang, Bonderland Pakisaji menyediakan Waterpark dan kolang renang untuk anak dewasa. (Seno)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tingkatkan PAD, Bonderland Pakisaji Malang Siap Berkolaborasi Dengan Pemkab Malang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT