Jumat, 08 Juli 2022
Hukum

Kasus Penganiyaan Terhadap Siswa di Jember Ternyata Lebih dari 2 Orang

profile
Rochul

30 Maret 2022 12:07

3.8k dilihat
Kasus Penganiyaan Terhadap Siswa di Jember Ternyata Lebih dari 2 Orang
Pelaku penganiaya saat di interogasi oleh Polisi.

JEMBER – Kasus penganiayaan yang terjadi di SMP 2 Desa Sarimulyo, Kecamatan Jombang Jember yang sempat viral di grup WhatsApp mulai menemukan titik terang pada Selasa, (29/3/2022) malam.

Dugaan keluarga korban yang menilai kejadian tersebut dilakukan oleh 2 orang ternyata salah.

Korban berinisial M Umur 14 tahun dikeroyok dibelakang sekolah oleh 5 orang, sementara ini ada 9 orang yang diamankan oleh polisi termasuk saksi dan pelaku.

Pihak Bhabinkamtibmas, Aipda Nanang yang mendapat informasi adanya kejadian vidio penganiayaan dan sempat viral tersebut langsung melakukan konsolidasi bersama pihak sekolah.

"Setelah kami kumpulkan informasi, dari lidik tersebut didapati pengakuan jika korban tidak hanya dianiaya oleh 2 orang," kata Nanang. Rabu, (30/3/2022).

Saksi yang juga teman korban, lanjut Nanang, akhirnya membuka tabir aniaya yang terjadi Selasa kemarin pada jam kosong berlangsung.


"Kami amankan 9 orang termasuk saksi dan juga pelaku, kami koordinasi sama pihak dewan guru dan ini kami bawa ke Mapolsek Jombang untuk dimintai keterangan," katanya

Nanang membenarkan jika pelaku adalah satu sekolah dan beralamat di kecamatan sumberbaru," ucap Bhabinkamtibmas.

Dari kasus penganiayaan tersebut, pihak kepolisian sektor Jombang  saat ini melakukan introgasi terhadap korban dan juga keluarga untuk dimintai keterangan.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kasus Penganiyaan Terhadap Siswa di Jember Ternyata Lebih dari 2 Orang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT