Jumat, 03 Februari 2023
Hukum

Beredar Kabar Oknum Polres Mojokerto Kota NA Dipindahkan Sementara dalam Rangka Riksa

profile
Andy

15 Desember 2022 16:33

1.2k dilihat
Beredar Kabar Oknum Polres Mojokerto Kota NA Dipindahkan Sementara dalam Rangka Riksa
Mapolres Mojokerto Kota. (SJP)

KOTA MOJOKERTO – Beredar kabar, oknum anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota dipindahkan sementara sebagai BA Bag SDM.

Berdasarkan surat perintah yang ditandatangani oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria hari Jumat (9/12/2022).

Oknum NA yang sebelumnya menjadi Ps Kanit Idik 2 Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari sebagai BA Bag SDM Polres Mojokerto Kota.

Tak hanya itu, sprin itu juga memerintahkan oknum NA untuk mengadakan koordinasi dan kerjasama yang sebaik-baiknya dengan unsur terkait, melaporkan hasil pelaksanaannya kepada Kapolres Mojokerto Kota dan melaksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab.

Di dalam sprin tersebut, disampaikan pertimbangan bahwa dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota, dipandang perlu mengeluarkan surat perintah.

Dengan dasar Undang-undang nomor 2 tahun 2022 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor 15 tahun 2015 tentang tata cara pemberhentian sementara dari jabatan dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Hingga berita ini dinaikkan ke redaksi, jurnalis suarajatimpost.com sudah mencoba menguhubungi Kasi Humas dan Kasi Propam Polres Mojokerto Kota Terkait sprin dan juga belum diterimanya surat pencabuatan kuasa hukum dari korban AR, namun belum mendapatkan tanggapan terkait hal ini. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Beredar Kabar Oknum Polres Mojokerto Kota NA Dipindahkan Sementara dalam Rangka Riksa

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT