Sabtu, 21 Mei 2022
Hukum

Diduga Mengganggu Istri Orang, Seorang Pria di Sumenep Dibacok Hingga Tewas

profile
Iruel

24 Maret 2022 15:20

3.4k dilihat
Diduga Mengganggu Istri Orang, Seorang Pria di Sumenep Dibacok Hingga Tewas
Subairi, korban pembunuhan oleh 2 orang tak dikenal.

SUMENEP, - Diduga mengganggu istri orang, Subairi, (35) tahun, warga Dusun Bajung Barat,  Desa Ambunten Barat Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibacok menggunakan sebilah celurit hingga meninggal.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 09.45 Wib di simpang 3 jalan Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten.

Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengakatakan, sebelum kejadian penganiayaan terjadi, korban (Subairi) bersama istrinya belanja ke pasar tumpah Desa Ambunten Tengah dengan mengendarai sepeda motor.

Sepulang dari pasar, korban hendak mencukur rambut di salon simpang 3 Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah, lalu istrinya turun sedangkan korban memarkir sepeda motornya.

"Kemudian datang 2 orang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor yang salah satunya menghampiri dan memanggil korban dengan kata "Ri", lalu dijawab oleh korban dengan kata "apa kak", waktu itu korban sempat menjulurkan tangan untuk bersalaman kemudian pelaku berkata kembali "bekna la nyala ka bininah oreng" yang artinya "kamu menganggu istrinya orang" sambil mengeluarkan sebilah celurit lalu membacok korban," ungkap Widiarti.

Melihat aksi tak terduga ini, kemudian istri korban berteriak minta tolong dan sempat bertanya kepada korban "sengkok  minta sapora, bekna andik sala apah" yang artinya "saya minta maaf, kamu punya salah apa" dan dijawab oleh korban "engkok gibe, engkok tak koat" artinya " saya bawa, saya tidak kuat".

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Ambunten dan meninggal dunia dengan mengalami beberapa luka
 Luka yang dialami. Luka robek di bagian perut sebelah kiri, luka robek di telapak sebelah kiri dan luka robek di pinggang sebelah kiri.

Hingga saat ini Polres Sumenep masih memburu pelaku pembunuhan tersebut.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Diduga Mengganggu Istri Orang, Seorang Pria di Sumenep Dibacok Hingga Tewas

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT