Jumat, 07 Oktober 2022
Hukum

Pemuda Joget di Lampu Merah Dipanggil Polres Lumajang, Apa Hasilnya?

profile
achmad fuad

25 Februari 2021 19:43

177 dilihat
Pemuda Joget di Lampu Merah Dipanggil Polres Lumajang, Apa Hasilnya?
Pemuda yang joget di traffic light saat penuhi panggilan Polres Lumajang

LUMAJANG – Pemuda yang berjoget di lampu merah Taman Toga Lumajang akhirnya memenuhi panggilan polisi. Para pemuda ini dipanggil ke Polres Lumajang, setelah video jogetnya viral di media sosial.

Keempat pemuda yang joget di lampu merah Taman Toga Lumajang ini pun tampak memenuhi panggilan Satlantas Polres Lumajang, pada Kamis (25/2/2021).

Kasatlantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, pihaknya memanggil para pemuda ini untuk dimintai keterangan menindaklanjuti video viral yang beredar di media sosial. 

“Kami sudah menindaklanjuti terkait hal tersebut, dan mereka sudah dipanggil ke Polres Lumajang untuk dihimbau tidak melakukan hal seperti itu kembali, karena membahayakan diri sendiri dan orang lain,” ujar Putu Angga.

Menurut Putu Angga, keempat pemuda ini hanya diperingatkan dan tidak dijerat pidana. Namun pihaknya juga mengingatkan dan melakukan pembinaan agar para pemuda ini tak lagi melakukan aksi joget di lampu merah, yang dianggap membahayakan.

“Para remaja tersebut sudah diberikan pembinaan, dan kami sudah memberikan himbauan tentang hal-hal apa saja yang dapat membahayakan sewaktu ada di jalan raya," tuturnya.

Sebagai informasi, jagat media sosial Lumajang dihebohkan joget para pemuda di lampu merah sekitar Taman Toga Lumajang. Tampak video berdurasi 18 detik ini direkam oleh ponsel warga dan tersebar di beberapa media sosial.

Alhasil video yang viral beredar ini mendapat kecaman dari warganet. Banyak warganet yang merasa geram dengan apa yang dilakukan sejumlah pemuda yang dianggap membahayakan nyawa diri sendiri dan orang lain.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pemuda Joget di Lampu Merah Dipanggil Polres Lumajang, Apa Hasilnya?

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT