Selasa, 24 Mei 2022
Hukum

Sisi Humanis Korban Penganiayaan Siswa SMP Di Jombang Jember

profile
Rochul

31 Maret 2022 15:17

373 dilihat
Sisi Humanis Korban Penganiayaan Siswa SMP Di Jombang Jember
Korban Aniaya saat ditemani kakeknya di Mapolsek Jombang Jember. (Suara Jatim Post)

JEMBER – Mencuatnya kasus aniaya yang sempat viral di grup WhatsApp pada Selasa, 29 Maret 2022 malam, menyisakan luka mendalam pada keluarga besar M,(14) bocah kelas 8 SMP negeri 2 jombang tersebut.

Pasalnya keluarga tidak mengira jika keponakanya jadi korban aniaya sesama teman yang berjumlah 5 orang tersebut.

Berkali kali ucapan keluh kesah di ungkapkan paman korban bernama Sholeh.

"Kok tega sekali mereka kepada ponakan saya, ponakan saya itu sudah dari kecil ditinggalkan bapaknya kabur entah kemana pada usia 5 bulan," kata Sholeh, Kamis, (31/3/2022).

Tidak sampai disitu saja penuturan Sholeh pria yang beralamat di Desa Sarimulyo, kecamatan Jombang juga menyampaikan, atas peristiwa ini para kerabat dan dan tetangga yang bersangkutan mendukung bersama sama agar para pelaku yang berjumlah 5 yang beralamat di kecamatan sumberbaru harus di proses hukum.

"Kasus ini kita lanjutkan pak, karena keluarga semua tidak terima dan ini juga para tetangga semua mendukung agar pelaku aniaya dapat hukuman setimpal karena telah berbuat seperti itu," imbuh Sholeh.

Dari pantauan media, sejumlah 9 orang termasuk terduga tersangka masih diamankan di mapolsek guna memberikan keterangan lengkap terkait peristiwa tersebut.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Sisi Humanis Korban Penganiayaan Siswa SMP Di Jombang Jember

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT