Selasa, 24 Mei 2022
Hukum

Siswa Dijember Jadi Korban Penganiayaan, Keluarga Lapor Polisi

profile
Rochul

30 Maret 2022 11:53

456 dilihat
Siswa Dijember Jadi Korban Penganiayaan, Keluarga Lapor Polisi
Tangkapan layar peristiwa penganiayaan. (istimewa)

JEMBER – Kasus penganiayaan kembali dilakukan oleh peserta didik SMP Negeri 1 Desa Sarimulyo, Kecamatan Jombang jember.

Kasus tersebut mencuat dan diketahui keluarga pada Selasa,(29/3) malam dari grup WhatsApp.

Perihal tersebut, membuat keluarga korban berinisial M berumur,(14) yang beralamat Desa Sumberagung, kecamatan sumberbaru mengadu kepada pihak berwajib.

"Saya awal yang tahu pak, dari Grup WhatsApp, dan saya lihat ini kok keponakan saya dan lalu saya lapor kepada kakek saya," kata Sholeh saudara korban, Rabu,(30/3/2022).

Sholeh mengatakan, dirinya mengetahui peristiwa tersebut pada jam 9 malam, selanjutnya menanyakan kebenaran video tersebut kepada anggota group.

"Ternyata benar pak, itu keponakan saya yang dikeroyok oleh 2 orang yang sama sama seumuran dipukuli bertubi selama di vidio 37 detik," imbuh Sholeh.

Sementara, atas kasus ini pihak keluarga korban melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Jombang, dan keluarga tidak terima atas perlakuan aniaya yang dialami oleh yang bersangkutan.

Sementara itu, atas kasus ini pihak Kanit Reskrim Mapolsek Jombang Aipda Andrianto Widodo SH menyampaikan.

"Kami terima laporan dugaan penganiayaan siswa SMP, Tindak lanjutnya dilakukan visum di Puskesmas Jombang, dan hasil visum ada lecet di dada sebelah kiri, lebam bagian punggung atas kiri, dan juga kanan," terang Andrianto.

Sementara itu, pihak Kanit Reskrim juga menyampaikan jika kasus penganiayaan tersebut dilakukan dibelakang sekolah ketika jam belajar berlangsung.

"Kejadian memang benar, dan kami pelajari dan selanjutnya kami panggil yang bersangkutan," jelas dia.

Sebagai informasi, kasus ini terjadi karena permasalahan korban dugaan penganiayaan tersebut membocorkan informasi teman teman yang pada saat jam kosong belajar mereka tidak berada dikelas atau membolos. (Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Siswa Dijember Jadi Korban Penganiayaan, Keluarga Lapor Polisi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT