Kamis, 09 Februari 2023
Hukum

Wujudkan WBBM, Kalapas Mojokerto Canangkan Pembangunan Zona Integritas

profile
Andy

25 Januari 2023 22:06

458 dilihat
Wujudkan WBBM, Kalapas Mojokerto Canangkan Pembangunan Zona Integritas
Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi bersama jajaran menandatangani piagam pencanangan pembangunan ZI dan Pakta Integritasย 

KOTA MOJOKERTO – Pembangunan zona integritas di Lapas Kelas IIB Mojokerto secara konsisten terus digalakkan.

Mulai dari deklarasi janji kinerja, penandatanganan piagam pencanangan pembangunan ZI, Pakta Integritas dan komitmen bersama pembangunan ZI tahun 2023 seperti yang dilaksanakan hari ini, Rabu (25/01/23). 

Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi mengatakan, sebelumnya lapas Mojokerto telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari KEMENPAN RB pada tahun 2021 lalu.

"Sehingga, pada tahun 2023 ini lapas mojokerto melakukan pembangunan zona integritas (ZI) untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan diawali penandatanganan piagam pencanangan pembangunan ZI, pakta integritas oleh saya dan  seluruh jajaran petugas lapas," ungkap Dedy Cahyadi.

Dalam amanatnya, Dedy Cahyadi berpesan, dalam mewujudkan WBBM, peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi fokus utama. Baik, pelayanan pada masyarakat maupun warga binaan pemasyarakatan.

"Upaya yang dilakukan itu dalam mewujudkan ZI ini merupakan dinamika umum yang harus ASN jalani. Oleh sebab itu, perlu disadari bahwa melakukan upaya terbaik dalam melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi (tusi) merupakan hal mutlak, selain itu bekerja baik saja saat ini tidak cukup, semua kegiatan harus didokumentasikan dan dilaporkan," tegas Dedy.

"Penandatanganan piagam pencanangan pembangunan ZI, Pakta Integritas dan komitmen bersama pembangunan ZI tahun 2023 benar-benar menjadi Instansi yang baik dalam segala aspek, sehingga terwujudnya cita cita reformasi birokrasi bukan hanya sekedar wacana," pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman depan lapas mojokerto dipimpin langsung oleh Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi yang diikuti jajaran pejabat dan seluruh pegawai. (Andy)

Editor: Vebriansyah

Tags
Anda Sedang Membaca:

Wujudkan WBBM, Kalapas Mojokerto Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT