Rabu, 17 Agustus 2022
Kesehatan

Jadi Penyintas Dua Bulan, Akhirnya Kapolresta Mojokerto Divaksin Covid-19

profile
Andy

08 Maret 2021 21:33

113 dilihat
Jadi Penyintas Dua Bulan, Akhirnya Kapolresta Mojokerto Divaksin Covid-19
Penyintas COVID-19 saat menerima vaksinasi

KOTA MOJOKERTO –  Jadi penyintas selama dua bulan, akhirnya Kapolresta Mojokerto divaksin Covid-19, Senin (08/03/2021) di di Klinik Vaksinasi RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi., bersama wakil Walikota Mojokerto melaksanakan vaksinasi tahap kedua.

Setelah dua bulan menjadi penyintas, AKBP Deddy melaksanakan vaksinasi tahap Kedua menyampaikan Kementerian Kesehatan telah mengeluarkan aturan baru tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dalam aturan baru tersebut, kini penyintas boleh mengikuti program vaksinasi.

AKBP Deddy Supriadi mengatakan, bahwa 574 anggota Polresta Mojokerto sudah menerima vaksin bersama saya dan Wakil Waki Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria hari ini di Klinik Vaksinasi,.

"Sebelum divaksin, saya melakukan Skrining, Tensi, dan menerima Vaksin selanjutnya melakukan rapid di Klinik Vaksinasi RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto," ujar AKBP Deddy Supriadi.

"Alhamdulillah nggak ada gejala yang muncul. Saya semakin percaya diri, karena vaksin tersebut bisamenambah kekebalan covid-19. Namun tetap memperaktekan protokol kesehatan 5 M," pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Jadi Penyintas Dua Bulan, Akhirnya Kapolresta Mojokerto Divaksin Covid-19

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT